Tampil Bugar di Hari Pernikahan Ala Jennifer Aniston


  • Tampil Bugar di Hari Pernikahan Ala Jennifer Aniston
    Foto: Dok. @mandyingber/Instagram/Click Photos

    Mandy Ingber, instruktur olahraga profesional yang berjasa atas indahnya siluet tubuh Jennifer Aniston (juga kaki indah semampai miliki Kate Beckinsale) mengungkapkan bahwa menikmati rutinitas olahraga yang sesuai dengan kebutuhan tubuh memerlukan proses yang sama seperti mencari pasangan hidup. Sebelum menemukan yang tepat, kita harus mencoba beberapa tipe olahraga yang berbeda sampai akhirnya menemukan “the one”. Dan setelah kita menemukannya, diperlukan komitmen dan konsistensi untuk mencapai hasil yang diinginkan.

     

    Saat ditanya soal tips untuk bride to be, Mandy menyarankan melakukan hal-hal berikut agar tampil cantik dan bugar saat hari pernikahan tiba (via marthastewartweddings.com).



     

    Mengombinasikan beberapa macam olahraga

    Gabungkan latihan kardio (lari, sepeda, renang, atau hiking) dengan gerakan yang mampu membentuk lekuk tubuh. Latihan kardio baik untuk memicu proses metabolisme dan pembakaran lemak. Apabila ditambahkan dengan latihan beban atau yang fokus pada area tertentu, lemak Anda akan lebih cepat berubah menjadi otot.

     

    Aktif bergerak setiap hari

    Optimalkan pergerakan tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari seperti memilih menaiki tangga dibandingkan lift, memilih untuk berjalan kaki ke tujuan-tujuan yang dekat dari kantor atau rumah, dan lain-lain.

     

    Melakukan aktivitas yang membuat rileks

    Imbangi latihan fisik Anda dengan relaksasi seperti yoga, spa, dan meditasi agar Anda tetap merasa tenang menjelang pernikahan.

     

    Memperbanyak konsumsi air mineral

    Menjaga tingkat hidrasi tubuh dapat menekan rasa lapar atau keinginan untuk mengemil.

     

    Memilih jenis karbohidrat yang tepat

    Pilih karbohidrat alami yang tidak diproses seperti ubi, quinoa, atau nasi merah ketimbang roti dan nasi putih. Dalam kurun waktu tiga minggu Anda akan merasakan perubahan luar biasa pada tubuh.

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below