Hair & beauty

5 Beauty Influencer Wajib Diikuti di Instagram

By : Yolanda Deayu - 2017-05-30 23:39:39 5 Beauty Influencer Wajib Diikuti di Instagram

Tren kecantikan yang terus berubah menjadi lebih mudah diikuti berkat adanya media sosial, salah satunya Instagram. Beauty pun menjadi topik yang paling disukai oleh wanita Indonesia dan tidak sedikit pula beauty enthusiast asal Indonesia yang memiliki gaya riasan wajah cantik dan keren.

(Baca juga artikel: Lee Si Young Hadapi Tantangan Kulit di Gunung Ijen)

Berikut adalah lima beauty influencer wajib diikuti di Instagram versi Instagram.

Rachel Goddard (@rachgoddard)

 

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

Terkenal dengan gaya riasan yang eksotik dan bold, Rachel adalah salah satu Instaseleb yang paling berpengaruh saat ini. Ia juga kerap melakukan makeup challenge seru dan menyenangkan.

Marcella Febriani (@cindercella)

 

A post shared by maru ???????? (@cindercella) on

Meskipun masih muda, beauty influencer yang satu ini sudah membuktikan bahwa keterampilannya dalam merias wajah bisa membawanya menjadi bintang tamu untuk ajang lomba modelling terkemuka, Asia's Next Top Model.

Cheryl Raissa (@cherylraissa)

Sebagai salah satu hijab beauty enthusiast, Cheryl aktif mengulas produk-produk kecantikan yang halal dan aman untuk digunakan kaum Muslimah pencinta makeup.

Irene Permatasari (@reneetan_)

Instaseleb yang sedang naik daun ini sebenarnya sudah cukup lama melakukan aktivitas blogging seputar dunia kecantikan dan fashion. Irene juga dikenal dengan pesan positive body image di Instagram.

Intan kemalasari (@kemalasari)

Tampilan segar Intan sukses menginspirasi banyak wanita lainnya di Indonesia. Ia sangat mendukung para wanita untuk berdiri bagi diri mereka sendiri, bagaimanapun penampilannya.

Hair & beauty