Lee Si Young Hadapi Tantangan Kulit di Gunung Ijen



  • Sebagai organ terluar pada tubuh, kulit adalah yang pertama kali memberikan reaksi ketika terjadi perubahan cuaca. Sebagai perempuan yang tinggal di daerah tropis, saat Anda pergi berlibur ke negara yang berbeda iklim dan temperaturnya, tentunya kondisi kulit akan berubah menjadi lebih kering bahkan perih kemerahan. Nah, apa yang akan terjadi jika kulit dihadapkan dengan cuaca ekstrem tanpa perlindungan yang tepat? Pasti kondisinya akan lebih cepat memburuk dibandingkan dengan kulit yang senantiasa diberi perawatan tepat.

     



    Melihat kondisi tersebut, SK-II terinspirasi untuk melakukan Ekspedisi “Face the Wild, Face the Camera”, yaitu ekspedisi bagi empat selebriti internasional untuk menjelajahi beberapa tempat ekstrem di dunia untuk menguji ketahanan kulit mereka. Pada akhir dari setiap perjalanan, para model akan dihadapkan dengan sesi pemotretan untuk melihat bagaiamana kondisi kulit wajah mereka setelah terpapar oleh kondisi lingkunagn yang ekstrem. Salah satu selebriti yang tergabung dalam ekspedisi ini adalah Lee Si Young, aktris cantik sekaligus petinju wanita nasional asal Korea Selatan.

     

    Lokasi bagi Si Young untuk menjalankan tantangan “Face the Wild” adalah Gunung Merapi Ijen. Pada ekspedisi ini, Si Young didampangi oleh Hannah Reyes, seorang penjelajah National Geographic yang bertugas untuk mendokumentasikan seluruh perjalanan. Kegiatan yang mereka lakukan diantaranya adalah mendaki gunung, dan mengeksplorasi ekosistem, topografi, serta budaya di sana. Selama perjalanan, kondisi kulit Si Young saat itu tetap terlihat lembap dan terhidrasi dengan baik tanpa ada tanda-tanda kekeringan walau diselimuti oleh asap sulfur dan suhu panas.

     

    Di akhir perjalanan, Si Young menghadapi tantangan kedua, yaitu “Face the Camera”. Si Young menjalani sesi pemotretan bersama fotografer ternama Jesper McIlroy dan Kirk Cheung. Dengan balutan gaun merah yang anggun, Si Young tampil begitu memesona. Hasil yang diperoleh dari tantangan ini adalah kulit wajah Si Young tetap terlihat lembap, segar, dan cerah sebening Kristal. Kondisi ini membuktikan bahwa SK-II FTE yang Si Young rutin gunakan untuk perawatan berhasil memberikan perlindungan maksimal terhadap kulitnya bahkan di tengah kondisi ekstrem sekalipun.

     

    Setelah rangkaian Face the Wild, Face the Camera tersebut usai, Si Young menuturkan bahwa ekspedisi ini merupakan perjalanan paling ekstrem yang pernah Ia tempuh. Awalnya Ia sempat khawatir untuk menghadapi kamera setelah melalui perjalanan yang begitu menantang dan melelahkan. Namun sesudah melihat hasilnya, Si Young merasa lega karena ternyata kandungan bahan aktif dalam SK-II FTE bekerja maksimal membantu melindungi kulit wajahnya sehingga tetap terlihat sehat, segar, dan cerah sebening kristal.

     

    Manfaat SK-II FTE dalam menjadikan kulit tampak sebening kristal memang sudah tidak diragukan lagi. Formula SK-II FTE yang memiliki lebih dari 90% kandungan Pitera™, kaya akan vitamin, asam amino, serta mineral, telah teruji mampu membantu mempertahankan kelembapan dan nutrisi alami kulit. Di samping itu, SK-II FTE juga mengandung lebih dari 50 mikro-nutrisi sehingga dapat membantu menjaga dan menenangkan kulit dari berbagai gangguan eksternal seperti paparan sinar UV dan polusi yang intens. Tunggu apa lagi? Saatnya mulai memberikan kulit wajah Anda perawatan dan perlindungan yang menyeluruh dengan SK-II FTE.



    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below