Brides

Tips Mengadakan Bridal Shower Murah Tapi Terlihat Mewah

By : Yolanda Deayu - 2017-05-30 00:04:19 Tips Mengadakan Bridal Shower Murah Tapi Terlihat Mewah

Ingin mengadakan bridal shower yang terlihat mewah agar semakin Instagramable tetapi harus hemat anggaran? Gunakan dekorasi yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut. Berikut adalah tips untuk mengadakan bridal shower yang murah tapi terlihat mewah.

(Baca juga artikel: Berbagai Kreasi Kain Tulle untuk Pernikahan)

Desain klasik

Tema dengan gaya klasik akan membuat acara terlihat mewah dengan effortless. Undangan, pernak-pernik untuk dekorasi, serta menu makanan pun bisa disesuaikan agar bergaya klasik.

Bunga asli

Bunga yang masih segar akan terlihat lebih cantik saat difoto daripada menggunakan bunga palsu. Letakkan satu buket bunga favorit sang pengantin wanita di vas dan letakkan di tengah meja sebagai pusat perhatian.

Menu sederhana

Tidak perlu menyediakan makanan-makanan terlalu berat. Cukup sajikan makanan sesuai dengan tema bridal shower dan fokus kehidangan ringan dan pencuci mulut berbentuk unik.

Gunakan serbet

Penggunaan serbet layaknya di restoran mewah akan membawa nuansa mewah ke acara bridal shower. Sesuaikan motif dan desain serbet dengan tema acara yang diadakan.

Warna senada

Cari tahu warna kesukaan sang pengantin wanita dan gunakan warna tersebut untuk membuat palet warna yang chic dan senada. Sesuaikan dekorasi dan yang lainnya dengan warna yang telah ditentukan.

Tentukan dress code

Jangan lupa untuk menuliskan dress code pada undangan agar tidak ada undangan yang datang dengan baju berantakan dan seadanya.

Brides