Berbagai Kreasi Kain Tulle untuk Pernikahan


  • Berbagai Kreasi Kain Tulle untuk Pernikahan
    Foto: Dok. Butterfly_lady/Shutterstock, Dok. Josh Gruetzmacher, Dok. Kate Holstein Photographs, Dok. Judy Pak, Dok. Olivia Leigh, Dok. Elisabeth Messina (via Martha Stewart Weddings)

    Ringan, mengalir, dan feminin adalah kesan yang diberikan oleh sejuntai kain tulle. Bahan ini juga menjadi kunci tampilan dramatis ketika diaplikasikan untuk veil dan gaun pernikahan.

     

    Mengapa tidak memanfaatkan kain indah ini sebagai bagian dari dekorasi pernikahan Anda juga? Berikut beberapa elemen yang akan tampak lebih menarik dengan aplikasi kain tulle.



     

    Table Cloth

    Tambahkan lapisan tulle di atas taplak meja berbahan linen pada makan, meja buffet, atau meja foto. Tulle bisa menjadi alternatif brilian apabila Anda tidak menemukan table runner yang sesuai.

     

    Kursi Tamu

    Ganti bunga dengan lapisan kain tulle untuk menghias kursi Tiffany dalam acara pernikahan Anda. Anda bisa membuatnya menjadi bentuk pita di bagian sandaran kursi, atau hanya menyampirkannya dengan rapi untuk kesan yang lebih modern dan simpel.

     

    Lapisan Tenda

    Bagi Anda yang menyewa tenda ekstra untuk pesta pernikahan, tulle putih juga akan menjadi pilihan tepat untuk menyembunyikan konstruksi tenda yang mungkin terlihat berantakan.

     

    Tirai

    Jika lokasi pernikahan Anda memiliki jendela-jendela yang besar, Anda bisa menambahkan tirai yang terbuat dari tulle sebagai pemanis. Bahannya yang tembus pandang dan ringan juga tidak akan memberikan kesan terlalu penuh pada ruangan. Keindahan pemandangan di luar jendela juga akan lebih teraksentuasi.

     

    Hand Bouquet

    Rangkaian bunga tangan untuk mempelai wanita juga akan terlihat semakin elegan dengan detail kain tulle yang dijadikan pengikatnya.

     



    0


    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below