Hair & beauty

6 Spa Paling Aneh di Dunia

By : Yolanda Deayu - 2017-02-09 05:22:04 6 Spa Paling Aneh di Dunia

Memanjakan diri di tempat spa merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Namun tahukah Anda bahwa ada spa yang menggunakan cara-cara tidak biasa untuk melakukan pelayanannya? Berikut adalah 6 spa paling aneh di dunia.

(Baca juga artikel: 4 Tempat Spa yang Harus Dikunjungi di Singapura)

Pijat ular

Bersiaplah dengan ular yang akan berjalan diatas wajah dan tubuh Anda berminat untuk mencoba spa ini. Ditawarkan oleh Ada Barak's Carnivorous Plant Farm and Spa di Israel, Anda cukup berbaring diatas tempat tidur yang telah disediakan dan ular-ular yang tidak berbisa ini akan memijat dan memberikan rasa tenang untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir karena Ada Barak, pemilik dari ular-ular ini akan mengawasi secara langsung.

Fish spa

Spa yang dilakukan oleh ikan Garra rufa ini sempat menjadi sangat populer di Indonesia beberapa tahun lalu. Masukkan kaki Anda ke dalam kolam yang telah berisikan ikan-ikan ini dan mereka akan memakan kulit mati yang ada di kaki Anda. Jangan terkejut jika ikan-ikan ini akan membuat Anda merasa geli saat memakan kulit mati Anda.

Mandi lumpur

Tahukah Anda bahwa lumpur juga dapat memberikan manfaat bagi kulit? Lumpur dapat memberikan nutrisi bagi kulit dan membersihkan dari sel-sel kulit mati. Titanic Spa di Inggris memiliki fasilitas Mud Chamber sehingga lumpur juga menjadi terasa mewah.

Cryotherapy

Terletak di negara dengan musim dingin yang sangat dingin, Anda dapat mencoba spa yang terinspirasi dari dinginnya Arktika di Finlandia. Cryotheraphy ini memungkinkan Anda untuk masuk ke sebuah ruangan dengan dingin -120°C untuk membersihkan tubuh Anda dari racun dan memperkuat kekebalan tubuh.

Facial siput

Siput mungkin terlihat aneh untuk sebagian orang. Namun binatang jenis moluska ini mempunyai lendir yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Lendir dari siput mengandung antioksidan yang berguna untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan kulit mati, dan protein.

Spa di dalam rahim

Spa yang ditawarkan oleh Corallium Spa di Lopesan Costa Meloneras Resort yang terletak di Spanyol ini akan membuat Anda merasa sedang berada di dalam rahim.

Dengan pencahayaan remang-remang, dinding merah, kain-kain berwarna merah, hingga pintu masuk yang didesain seperti pintu rahim dengan menggunakan karpet berwarna merah muda, Anda akan mendapatkan ketenangan seperti yang Anda rasakan saat masih di rahim ibu Anda dulu.

Hair & beauty