Brides

Tips Berbulan Madu di Hawaii

By : Yolanda Deayu - 2017-05-10 04:37:44 Tips Berbulan Madu di Hawaii

Hawaii sudah terkenal akan keromantisannya sejak lama, sehingga merupakah salah satu destinasi bulan madu yang populer di kalangan para pengantin baru. Berikut adalah tips berbulan madu di Hawaii.

(Baca juga artikel: Tips Memilih Penginapan untuk Bulan Madu)

Hindari penginapan keluarga

Ada sangat banyak penginapan yang cocok untuk bulan madu di Hawaii. Namun hindari penginapan besar untuk keluarga supaya tidak ada gangguan teriakan anak kecil atau lari-lari di koridor pada bulan madu Anda.

Menjelajahi pulau

Meskipun terkenal akan keindahan pantainya, akan sangat disayangkan jika Anda tidak sekalian menjelajahi Hawaii secara keseluruhan. Jika waktu berbulan madu hanya satu minggu, hindari untuk mengunjungi pulau-pulau lainnya karena waktu 7 hari saja hampir tidak cukup untuk menjelejahi satu pulau.

Musim

Berbulan madu di Hawaii paling tepat untuk dilakukan saat musim panas. Selain untuk menghindari musim dingin dan hujan, harganya pun relatif lebih rendah daripada akhir tahun karena lebih sedikit orang yang berwisata kesana.

Aktivitas khas Hawaii

Jangan lupa untuk mencoba belajar tarian hula atau selancar saat berada di Hawaii. Anda dan pasangan juga bisa memesan kalung bunga khas Hawaii untuk menyambut kedatangan kalian di bandara.

Brides