Brides

Tips Memilih Penginapan untuk Bulan Madu

By : Yolanda Deayu - 2017-04-20 05:31:01 Tips Memilih Penginapan untuk Bulan Madu

Bulan madu merupakan liburan pertama bagi Anda dan pasangan setelah akhirnya menjalin rumah tangga. Tidak hanya kota tujuan, namun tempat penginapan pun sebaiknya dipilih dengan baik agar lebih istimewa. Berikut adalah tips memilih penginapan untuk bulan madu.

(Baca juga artikel: Tips Mengunjungi Pameran Pernikahan)

Riset

Cari tahu sebanyak-banyaknya mengenai lokasi serta macam-macam tempat penginapan yang tersedia di daerah tersebut. Anda pun bisa mengetahui harga serta fasilitas yang ditawarkan dan membandingkannya untuk mendapatkan yang terbaik.

Akses

Jika Anda dan pasangan hendak melakukan berbagai aktivitas di luar hotel, pastikan lokasi penginapan tersebut strategis dan memiliki akses transportasi yang mudah.

Anggaran

Sesuaikan tempat penginapan dengan anggaran yang tersedia. Meskipun ada hotel mewah dengan lokasi indah, bisa saja paket bulan madu yang ditawarkan tidaklah setimpal dengan harga yang harus dibayar.

Situasi lokal

Jangan lupa untuk mencari memastikan situasi lokal yang sedang terjadi di sana. Pertimbangkan kembali jika daerah tersebut sedang tidak aman untuk berbulan madu.

Brides