Hair & beauty

Ingin Cantik Saat Liburan? Lakukan Persiapan Ini!

By : Putri Arifa Malik - 2017-05-04 04:33:11 Ingin Cantik Saat Liburan? Lakukan Persiapan Ini!

 

3 Weeks – IPL Hair Removal

Ketika berlibur, pastikan Anda tidak terusik dengan kehadiran bulu yang mengganggu. Lakukan prosedur IPL (Intense Pulsed Light) untuk menghilangkan bulu secara permanen minimal tiga minggu sebelum perjalanan. Jangka waktu ini diperlukan karena biasanya bulu baru akan rontok dengan sendirinya setelah dua sampai tiga minggu setelah pengerjaan.

 

Coba:

Pink Parlour

Grand Indonesia West Mall Lantai 3

Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat

Tel. 081288770111

 

(Baca juga artikel: Pancaran Aura Cantik dengan IPL)

 

2 Weeks – Eyebrow Embroidery

Salah satu tahapan makeup yang paling menyita waktu adalah merias alis. Jadikan ritual pagi Anda lebih sederhana kala bepergian dengan melakukan sulam alis sebelumnya. Pilih teknik microblading yang mampu mengaksentuasi warna serta memberikan ilusi seolah helai alis lebih lebat dari sebelumnya namun tetap terlihat natural. Sulam alis sebaiknya dilakukan dua minggu sebelum liburan karena proses pengelupasannya membutuhkan waktu 10 hari hingga tuntas.

 

Coba:

Sulam Alis by Julia

Tel. 085107199989

Instagram: @sulamalisbyjulia

 

(Baca juga artikel: Solusi Berbagai Kekurangan Alis)

 

1 Week – Eyelash Extension

Bulu mata yang lentik menjadikan wajah tampak lebih segar dan kian memesona. Dengan mendapatkan eyelash extension, mata Anda akan tampak berbinar setiap saat walaupun tidak mengenakan riasan. Ide brilian untuk tampil cantik secara effortless selama liburan. Mengingat proses pemasangan eyelash extension ini mengharuskan Anda memejamkan mata, rasanya akan lebih nyaman jika dikerjakan di rumah sambil beristirahat.

 

Coba:

The Unnathi

Jl. Terogong Raya No. 34 Pondok Indah, Jakarta Selatan

Instagram: @theunnathi

Tel. 085998008597

 

(Baca juga artikel: Salon Extension Bulu Mata Rekomendasi her world)

 

3 Days – Gel Manicure & Pedicure

Percantik tampilan tangan dan kaki Anda dengan manicure dan pedicure sebelum berpelesir. Pilih cat kuku jenis gel yang mampu bertahan hingga satu bulan. Selain tampak indah ketika difoto, kuku yang indah terawat juga akan mencerahkan mood Anda selama liburan.

 

Coba:

Periwinkle

Jl. Pakubuwono VI No. 99A-B, Jakarta Selatan

Instagram: @periwinkle.studio

Tel. (021) 27512727 / 081904088750

 

(Baca juga artikel: Tips Dapatkan Manicure Sempurna di Rumah)

 

1 DayOxyfacial

Sebelum menempuh penerbangan panjang, persiapkan kulit wajah Anda untuk menghadapi keringnya udara di dalam pesawat. Melalui alat yang menyerupai airbrush gun, terapi oxy infusion mampu menghantar oksigen secara optimal ke dalam lapisan kulit untuk menjaga tingkat hidrasi dan kelembapan wajah. Hembusan udara pada perawatan ini juga mampu mengeksfoliasi kulit secara ringan sehingga wajah pun terlihat lebih bersih dan cerah dalam seketika.

 

Coba:

Zap Clinic

Jl. Wolter Monginsidi No. 14 E, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tel. (021) 7206333

 

(Baca juga artikel: Rekomendasi Perawatan Facial Peeling untuk Wajah Awet Muda)

 

Hair & beauty