Festival Bulan Mei dari Seluruh Dunia


  • Festival Bulan Mei dari Seluruh Dunia
    (Foto: Natalia Wimberley/Shutterstock/ClickPhotos)

    Bulan Mei merupakan pertengahan musim semi bagi sebagian negara dengan empat musim. Beberapa festival menarik dari seluruh dunia yang ada di bulan Mei ini mungkin dapat Anda datangi.

     

    (Baca juga Artikel: Negara Bebas Visa untuk Wisata Bulan Ramadan)



     

     

     

     

    Cinco de Mayo di Amerika Serikat

    Apa itu CInco de Mayo? Dalam bahasa Spanyol, Cinco de Mayo berarti 5 Mei. Perayaan yang jatuh pada tanggal 5 Mei setiap tahunnya ini dirayakan oleh seluruh masyarakat di Amerika terlebih masyarakat keturunan Hispanic atau Mexico dan Amerika Selatan lainnya. Di dalam festival Cinco de Mayo, Anda akan diperkenalkan dengan tradisi dan budaya orang Mexico yang ada di Amerika, mulai dari makanan, festival musik, orang-orang keturunak Mexico yang mengubah sejarah dan lainnya. Jangan lupa kunjungi beberapa bar karena pesta akan lebih luar biasa dari hari lainnya.

     

     

     

     

     

    White Night Festival di Rusia

    Bagi Anda yang suka dengan Ballet dan Opera, kunjungiah teater Mariinsky di Saint Petersburg di Rusia. Festival tidak berhenti di situ, ada juga Scarlet Sails, konser, water show dan kembang api yang megah yang ada di kota ini dan terbuka bagi siapapun yang ingin menikmatinya.

     

     

     

     

     

    Brighton Festival di Inggris

    Sepanjang bulan Mei, kota Brighton di Inggris mengadakan festival bagi siapapun mlai dari Opera, festival film, Orchestra dan lainnya. Kota yang cantik ini juga dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan musim semi di Inggris.

     

    (Baca juga Artikel: Barang yang Tidak Perlu Dibawa Saat Liburan)

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below