Sex & relationship

Cara Menghadapi Pria yang Narsis

By : Yolanda Deayu - 2017-04-27 07:13:49 Cara Menghadapi Pria yang Narsis

Mampu menerima diri sendiri apa adanya merupakan hal yang baik bagi setiap orang. Namun menyukai diri sendiri secara berlebihan atau narsis terkadang menjadl hal yang meresahkan bagi orang-orang di sekitar. Jika pasangan atau pria yang mendekat Anda adalah orang yang narsis, berikut adalah cara menghadapinya.

(Baca juga artikel: Berkenalan dengan Tipe Pria Baru, Cinderfella)

Ketahui alasannya

Bagi orang yang kurang percaya diri, mereka kerap mencari cara untuk merasa lebih baik seperti mendapatkan approval dair orang-orang sekitar. Berikan motivasi kepadanya agar bisa lebih percaya diri tanpa menjadi seseorang yang narsis.

Berpikir positif

Tetap berpikir positif saat menghadapi pria yang narsis. Anggap ia menjadi hiburan bagi Anda namun tetap jaga sikap agar tetap sopan dan tidak menyakiti hatinya.

Tetap fokus

Jika ia berusaha menjadi pusat perhatian disaat Anda sedang menjelaskan sesuatu, tetap fokus dan jangan terbawa emosi saat menghadapinya.

Berikan bantuan

Apabila menurut Anda pria tersebut sudah terlalu berlebihan dan membutuhkan bantuan, tidak ada salahnya untuk membantunya menjadi ebih baik agar ia pun tidak dihindari oleh orang lain.

Sex & relationship