Sex & relationship

Berkenalan dengan Tipe Pria Baru, Cinderfella

By : Kiki Riama Priskila - 2017-03-14 00:19:13 Berkenalan dengan Tipe Pria Baru, Cinderfella

 

Bicara cinta, kita seakan dibuat percaya bahwa cinta sempurna adalah cinta yang berakhir layaknya cerita dongeng Cinderella. Siapa yang tak menginginkan sosok Prince Charming dalam hubungan percintaannya? Sosok pria yang siap memperjuangkan cintanya bagi Anda.

Ide inilah yang kemudian membuai Anda dengan konsep Prince Charming yang sempurna. Namun secara logika, tak semua hubungan bisa berakhir demikian. Bahkan sekalipun Anda menemukan sang pangeran, rasanya Anda perlu mempertanyakan, will it end with happy ending?

Well… jika Anda masih bersikeras untuk menemukan sang Prince Charming, kami mengajak Anda untuk bertemu dengan Cinderfella, generasi baru pria, yang sesuai dengan namanya, mendambakan cinta, romansa, dan akhir cerita cinta bahagia.

Pria tipe ini memiliki sifat yang halus, tidak emosional, dan passionate. Tanda-tanda yang baik, bukan? Apakah ia adalah sosok yang sempurna? Eits… tunggu dulu!

Menurut Cindy Leong, Pendiri jasa konsultasi percintaan, Relationship Studio, Cinderfella juga mengharapkan adanya kedekatan fisik dan emosional yang intens. Plus, mereka biasanya lebih needy, obsesif, insecure, dan tidak tahan men-jomblo terlalu lama.

Dengan kata lain, kemungkinan besar Anda tak akan mendapatkan akhir cerita cinta yang bahagia jika terus bersamanya. But hey, who knows, right? You might get your happy ending at last.

Lalu, apakah Anda sedang berhubungan dengan pria tipe ini? Simak 5 ciri utama berikut ini.

Ia tak pernah melajang dalam waktu lama

Cinderfella biasanya tidak akan tahan jika harus melajang terlalu lama. Saat hubungannya berakhir, ia akan segera mencari tambatan hati yang baru untuk mengisi kekosongan emosional yang ia rasakan. Menurut Cindy, hubungan seperti ini jelas tidak sehat dan tak akan berlangsung lama.

Ia terlalu romantis

Kami sadar, wanita mana yang tak senang jika pasangannya mampu memperlakukan kita bak puteri kerajaan, dan Cinderfella sangat pintar dalam hal ini. Mereka rela memberikan perhatian besar bahkan sejak awal pendekatan. Mereka tak ingin romantic gestures yang biasa-biasa saja, yang mereka inginkan adalah tsunami cinta.

Namun, apa yang tidak mereka sadari adalah “cinta sejati tidak bisa diburu-buru dan bukanlah suatu hal yang bisa direncanakan,” jelas Cindy. Dua lusin bunga mawar dikirimkan ke kantor Anda setelah satu kali kencan? Cinderfella!

Ia selalu mengirimkan pesan

Puluhan (bahkan ratusan) pesan di Whatsapp Anda jadi saksinya. Dan bahkan waktu baru menunjukkan pkl. 11 siang! Jika Anda berpikir ini merupakan langkah romantis, jelas saja tidak.

Komunikasi digital yang tak berhenti ini menunjukkan obsesi tidak sehat. Hal ini merupakan tanda jelas dari sifat Cinderfella. “Mungkin di awal Anda akan merasa tersanjung. Namun saat ia terus mengganggu waktu Anda di saat bekerja atau bersama keluarga, Anda berhak merasa terganggu,” ujar Cindy.

Ia ingin bertemu, setiap saat

Mr. Normal tak akan membujuk Anda untuk bolos kelas yoga hanya demi menemuinya. Berbeda dengan Cinderfella yang terkenal dengan sifat needy dan posesifnya. Jika ia sudah memaksa Anda untuk bertemu berjuta-juta kali sejak awal pendekatan, kemungkinan besar ia adalah Cinderfella.

Lagipula, tanda seseorang adalah orang yang tepat bagi hubungan Anda adalah saat ia mampu mendorong Anda menjadi lebih mandiri dan mengedepankan keinginan Anda, bukannya mengganggu aktivitas sehari-hari.

Ia selalu menelepon Anda

Wow, dia benar-benar menyukaiku!”… atau setidaknya itulah yang Anda kira. Sejujurnya, kemungkinan terbesar ia mengubungi Anda adalah karena ia ingin diperhatikan. Coba pikirkan: apakah ia pernah bertanya mengenai kantor atau keluarga Anda? Apakah ia mendengarkan cerita Anda? Atau ia justru lebih banyak menceritakan soal hari-hari dan kebutuhannya?

Tanda paling jelas seseorang bukanlah orang yang tepat bagi Anda adalah saat ia menginginkan Anda dalam hidupnya tapi ia tak benar-benar ingin berada di hidup Anda. Jika ia hanya memikirkan soal kebutuhan dan kehidupannya sendiri, segara jauhi.

Demikianlah ciri-ciri pria berjenis Cinderfella. Apakah Anda sedang berhubungan dengan tipe pria ini?

Sex & relationship