8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Spaghetti


  • 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Spaghetti
    (Foto: gkrphoto/Shutterstock/ClickPhotos)

    Spaghetti adalah makanan yang ekonomis dan banyak fungsinya selain menyelamatkan kelaparan. Ada banyak resep mudah memasak spaghetti yang dapat Anda kulik agar hidangan spaghetti tidak membosankan.

     

    (Baca juga Artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Telur)



     

     

     

     

     

    Spaghetti Meatballs

    Spaghetti meatballs adalah hidangan sphagetti yang paling membuat semua mata yang melihat menjadi kelaparan. Satu mangkuk spaghetti panas, dengan saus tomat yang kental ditambah dengan bola-bola daging sapi yang besar, tidak lupa, parutan keju parmesan di atasnya. Coba resep yang satu ini.

     

     

     

     

     

    Pasta Salad

    Pasta salad adalah alasan Anda dapat mengonsumsi lebih banyak sayuran namun tetap dapat menikmati hidangan yang lezat. Resep pasta salad yang menggunakan spaghetti jenis spiral ini paling mudah dari pembuatan spaghetti lainnya. Coba resep sehat ini di sini.

     

     

     

     

     

    Spaghetti Aglio E Olio

    Jika Anda pencinta bawang putih, hidangan aromatik yang sedap dan mudah ini dapat menjadi pilihan makan malam Anda bersama keluarga. Anda hanya membutuhkan bahan-bahan seperti spaghetti, minyak zaitun, 8 siung bawang putih, bubuk cabai, daun peterseli dan sedikit parutan keju parmesan.

     

    (Baca juga Artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Kentang)

     

     

     

     

     

    Spaghetti Carbonara

    Ini lah pasta paling creamy dan memiliki reputasi dengan kalori paling besar, namun bukan berarti Anda harus melewatkannya. Resep mudah ini akan menjadi penyelamat kelaparan Anda, tetapi Anda harus ingat untuk mengontrol porsi dari spaghetti ini bagi kesehatan.

     

     

     

     

     

    Pesto Spaghetti

    Memasak pesto spaghetti hanya membutuhkan tiga bahan-bahan yaitu spaghetti, saus pesto yang sudah jadi, dan keju parmesan. Masak spaghetti hingga al dente, kemudian campur saus pesto dan parutkan keju parmesan.

     

     

     

     

     

    Spaghetti Bolognese

    Spaghetti bolognese adalah spaghetti yang memiliki banyak kejutan, karena dalam setiap gigitan, ada daging sapi cincang dan saus tomat asam manis yang sedap. Coba buat spaghetti bolognese dengan panduan resep ini.

     

    (Baca juga Artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Tahu)

     

     

     

     

     

    Penne all’arrabbiata

    Spaghetti all’arrabbiata adalah jawaban Anda yang suka makanan pedas namun tetap ingin mencicipi spaghetti Italia. Coba resep satu ini.

     

     

     

     

     

    Seafood Spaghetti

    Imbangi karbohidrat dari spaghetti dengan protein dari salmon dan lemak baik dari alpokat dengan resep satu ini.

     

    (Baca juga Artikel: 3 Resep Praktis untuk Porsi Makan Personal)

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below