Food & travel

Lokasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Swedia

By : Yolanda Deayu - 2017-04-19 05:04:10

Swedia yang merupakan negara kelahiran toko mebel paling populer di dunia, IKEA, ternyata memiliki banyak tempat wisata yang sempurna untuk dikunjungi pada musim panas ini. Berikut adalah 4 lokasi pilihan wisata terbaik yang wajib dikunjungi di Swedia.

(Baca juga artikel: Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Peru)

Kosterhavet National Park

Taman laut nasional pertama di Swedia ini merupakan tempat dengan segudang aktivitas menarik yang cocok bagi pencinta alam, terutama laut. Anda dapat berjalan-jalan di pantai, menyelam, atau sekedar melihat-lihat hewan yang ada di taman ini.

Visby

Kota yang terletak di pulau Gotland ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO. Arsitektur bergaya abad pertengahan merupakan daya tarik bagi para turis yang berkunjung ke kota ini dan berhasil membuat mereka lupa dengan zaman modern.

Liseberg Theme Park

Sempatkan diri untuk berkunjung ke taman bermain paling populer di Swedia ini. Selain memiliki kastil indah seperti yang ada di negeri dongeng, Anda juga dapat menikmati permainan yang memacu adrenalin dan menikmati indahnya bunga yang mekar pada musim panas.

Vasa Museum

Jangan heran jika ada banyak wisatawan yang berkunjung ke museum yang berada di Stockholm ini. Karena museum ini merupakan rumah bagi kapal perang Vasa yang pernah tenggelam di bawah laut selama lebih dari 300 tahun sebelum akhirnya diselamatkan pada tahun 1961.

Food & travel