Food & travel

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Peru

By : Yolanda Deayu - 2017-04-15 06:00:57 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Peru

Pergi berwisata ke tempat yang jauh terdengar menyenangkan sekaligus menantang. Salah satu negara yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi pada liburan musim panas ini adalah Peru. Berikut adalah 4 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Peru.

(Baca juga artikel: Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Transit di Bandara)

Machu Picchu

Siapa yang tidak pernah kenal mendengar nama Machu Picchu? Sebagai salah satu situs arkeologi paling terkenal di dunia, Machu Picchu merupakan destinasi wisata yang paling populer di kalangan para turis yang mengunjungi Peru. Berbagai misteri yang tersimpan sejak pertengahan abad ke-15 sukses mengundang wisatawan untuk menelusuri kota peninggalan kerajaan Inka.

Cusco Handicraft Market

Ketika mengunjungi kota Cusco, sempatkan diri untuk pergi ke Cusco Handicraft Market. Anda bisa mendapatkan berbagai pernak pernik bergaya khas Peru dengan harga yang bisa ditawar, sehingga merupakan tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh.

Larco Museum

Museum yang berada di Lima, Ibukota Peru, memiliki koleksi karya seni mulai dari barang tembikar, emas, hingga topeng yang berasal dari zaman sebelum ada kerajaan Inka. Salah satu yang paling populer adalah koleksi keramik erotis.

Arequipa

Selain Lima dan Cusco, jangan lupa untuk mengunjungi kota Arequipa yang dikelilingi oleh tiga gunung berapi sehingga memiliki pemandangan yang sangat memikat. Arsitektur serta tata kota yang indah pun menjadikannya sebagai salah satu kota yang juga ramai dikunjungi oleh para turis. 

Food & travel