Menurunkan Berat Badan dengan Kontrol Diri


  • Menurunkan Berat Badan dengan Kontrol Diri
    (Foto: Dok. Light House)

    Bentuk tubuh ideal merupakan dambaan sebagian besar wanita. Sayangnya, kendala terbesar yang membuat kita merasa kesulitan untuk meraih bentuk tubuh idaman adalah kurangnya kontrol diri.

    Nyatanya, program penurunan berat badan tanpa adanya perubahan perilaku tak akan memberikan dampak yang besar. Alih-alih mencapai hasil yang diinginkan, berat badan justru turun-naik, atau justru naik dan tak kunjung turun.

    Sebagai klinik penurunan berat badan yang komprehensif, Light House Indonesia menawarkan solusi baru untuk membantu Anda mencapai berat badan yang diidamkan. Berdasarkan data klinis yang dilakukan oleh Light House, program komprehensif yang melibatkan perubahan perilaku secara psikologis dapat menurunkan berat badan hingga 3,5 kali lebih banyak dari program kebanyakan.



    Dalam rangka membuktikan keahliannya, Light House mengadakan program bertajuk Slim Right Getaway, sesi liburan pada 21 – 24 April 2017 di Ubud, Bali, yang diisi dengan berbagai kegiatan seru untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara cepat dan permanen.

    Program ini ditujukan demi mendapatkan hasil penurunan berat badan yang lebih stabil untuk jangka waktu yang panjang. Sesi ini juga dirancang khusus agar Anda mendapatkan informasi baru tentang hidup sehat yang komprehensif dengan melibatkan faktor fisik sekaligus psikologis, sehingga Anda bisa mengalami secara langsung perubahan dalam segi pola pikir, pola makan, dan kebiasan harian.

    Beberapa contoh program yang bisa didapatkan adalah trik menangkal kebiasaan teknik makan mengeyangkan, pembakaran lemak, menghilangkan lapar mata, hingga beragam aktivitas outdoor seru yang dapat menjadi acuan harian.




 
Advertisement - Continue Reading Below