Shangri-La Hotel Segera Adakan Pameran Journey of Love


  • Shangri-La Hotel Segera Adakan Pameran Journey of Love
    (Foto: Dok. Shangri-La Hotel Jakarta)

    Shangri-La Hotel Jakarta akan menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Journey of Love di grand ballroom hotel pada tanggal 29-30 April 2017 pukul 10.00-22.00 WIB.

    (Baca juga artikel: 4 Tanda Anda Menjadi Bridezilla)

    Pameran pernikahan ini akan dimeriahkan dengan hadirnya lebih dari 30 vendor pernikahan mulai dari dekorasi, foto dan video, kue pengantin, baju pengantin, wedding organizer, undangan, suvenir, hingga sewa mobil dan apartemen.



    Area pameran pun akan dihias layaknya pernikahan sesungguhnya dan area hall-of-fame designer akan menampilkan koleksi baju pengantin dari desainer papan atas seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Cynthia Tan dan Julia Sposa.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Gaun Pernikahan dari Serial TV Legendaris)

    Para calon pengantin dapat mengikuti empat jenis kelas keterampilan yang diadakan selama pameran berlangsung, yaitu Make-Up Class dengan Make Over, Financial Class dengan Janus Finance, Painting Class dengan Ideku Handmade dan Flower Arrangement Class dengan Artiste Floral.

    Keuntungan istimewa pun bisa didapatkan bagi pasangan yang mengonfirmasikan acara pernikahan mereka di hotel ini saat pameran berlangsung. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk berbulan madu di Paris atau Sydney dengan tiket pesawat Turkish Airline serta akomodasi di Shangri-La Hotel.

    (Baca juga artikel: Skincare Terbaru yang Wajib Dicoba Calon Pengantin)

    Para pemegang kartu kredit BCA juga bisa menerima cashback hingga Rp 15.000.000, gratis kamar deluxe room sampai tiga malam dan hidangan pencuci mulut untuk hingga 200 orang.