Skincare Terbaru yang Wajib Dicoba Calon Pengantin



  •  

    Wajah kusam, flek hitam, atau bercak kemerahan pada kulit timbul akibat stres serta paparan terhadap sinar matahari, polusi, dan radikal bebas. Permasalahan ini sangat sering ditemui oleh wanita aktif yang bermobilitas tinggi di area perkotaan.

    Agar riasan di hari pernikahan terlihat flawless, kulit Anda sebagai kanvasnya harus berada dalam kondisi prima. Para ilmuwan di La Prairie, label kecantikan premium asal Swiss, mengembangkan sebuah terobosan untuk mencerahkan kulit melalui produk terbarunya yaitu White Caviar Illuminating Pearl Infusion.



    Jika Anda melihat produk yang memiliki kemasan bening ini, terdapat butiran-butiran putih seperti mutiara di dalamnya. Tiap butiran ini disebut pearly infusion yang terbentuk dari golden caviar, vitamin C, dan Diglucosyl Gallic Acid (DGA) sebagai formula inovatifnya. Ketika Anda memompa produk ini, butiran pearly infusion akan melebur dengan gel pelembap yang juga terdapat di dalam kemasan sehingga langsung siap untuk diaplikasikan ke wajah.

    La Prairie White Caviar Illuminating Pearl Infusion mampu mencerahkan kulit secara efektif, menyamarkan tampilan flek hitam, serta mencegah pembentukan dark spots baru di masa mendatang dengan menghambat produksi melanin. Selain itu, kulit Anda juga akan terasa lebih kencang dan elastis sehingga di hari pernikahan nanti Anda dapat terlihat hingga lima tahun lebih muda.

    Untuk hasil lebih optimal, gunakan bersama rangkaian La Prairie White Caviar lainnya. Selamat mencoba!

    Hilangkan bekas jerawat, flek hitam, dan wajah kusam dengan produk kecantikan mutakhir yang mengandung golden kaviar sebagai bahan utamanya.