Koleksi Aksesori Musim Panas dari Bulgari


  • Koleksi Aksesori Musim Panas dari Bulgari
    Foto Dok. Bulgari

    Bulgari menghadirkan koleksi aksesori bertajuk Mediterranean Eden untuk spring summer 2017 kali ini. Koleksi menawan ini mengambil sisi geometris dari sculpted garden, pesona asli dari daun bunga, dan sisi sensual dari bentuk ular yang menjadi ikon bagi sang rumah mode. Musim ini, Bulgari kembali menampilkan dua koleksi yang paling ikonik, yaitu Serpenti dan Bvlgari Bvlgari.

    Serpenti dengan dekorasi ularnya mungkin menjadi koleksi paling populer dari Bulgari. Tas Serpentage yang terinspirasi dari model perhiasan Serpenti kini hadir dalam warna yang lebih cerah. Tersedia dalam warna cloud topaz dan pink spinel, tas ini menampilkan desain kaleidoskop yang menampilkan efek kamuflase yang diaplikasikan pada material kulit terbaik.

    Selain itu Bulgari juga mencoba untuk menggabungkan desain Floralia dan Serpenti dan menghasilkan sebuah tas bertajuk Inlayed Fiore. Dengan komposisi mosaik, tas ini menampilkan inspirasi Mediterania yang kental. Tahun ini Bulgari turut menampilkan Serpenti Viper dalam ukuran mini. Walaupun kecil, tas ini tetap dilengkapi dengan 2 compartment dan strap yang bisa lepas pakai, sehingga memudahkan Anda ketika memadukannya dengan busana formal ketika menghadiri pesta.



    Tas yang menjadi ciri khas dari koleksi Bvlgari Bvlgari, Floralia Perspicio, kini pun dihadirkan dengan sentuhan Mediterania yang menjadi tema besar kali ini. Menampilkan kesan feminin dari desain flora yang menawan, tas ini kini diberikan sentuhan warna metalik keemasan untuk tampilan yang lebih bold. Dengan tampilan klasiknya, dalam koleksi ini Bulgari mencoba untuk menampilkan bahwa tradisi memang bersifat tak lekang oleh waktu, dimana logo yang ditampilkan dan material kulit terbaik berhasil menjadi sebuah kombinasi yang sempurna.


    Tas Serpentage




    Inlayed Fiore




    Serpenti Mini Viper




    Floralia Perspicio





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below