Brides

Ide Dekorasi Pemanis Akad Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-04-12 00:57:10 Ide Dekorasi Pemanis Akad Pernikahan

Tidak hanya resepsi pernikahan saja yang harus didekorasi agar tampil istimewa, akad pernikahan pun sebaiknya juga diberikan dekorasi agar terlihat luar biasa. Berikut adalah ide dekorasi pemanis akad pernikahan.

(Baca juga artikel: Keuntungan Menikah Muda)

Bunga

Manfaatkan kecantikan bunga untuk mempermanis ruang akad pernikahan, baik bunga yang diletakkan dalam vas atau menghiasi dinding.

Taplak meja elegan

Biasanya sebuah meja akan dibutuhkan dalam akad nikah pasangan beragama Islam. Berikan taplak meja yang elegan dan glamor agar hasil foto pun terlihat lebih mewah.

Karpet cantik

Jika lantai akan ditutupi oleh karpet, jangan gunakan sembarang karpet yang bisa menghancurkan keindahan atmosfer pernikahan. Pastikan warna dan corak karpet sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

(Baca juga artikel: Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Alam)

Kursi dengan ukiran

Perhatikan juga model kursi yang digunakan untuk tempat Anda serta para tamu duduk. Jika menyewa kursi yang biasa-biasa saja, sebaiknya gunakan kain penutup agar terlihat lebih elegan dan rapi. Menghiasi kursi dengan bunga pun juga mampu mempermanis penampilannya.

Cahaya

Meskipun akad pernikahan diadakan pada pagi atau siang hari, atur pencahayaan yang masuk ke ruangan agar tidak terlalu gelap atau terang, sehingga akan menjadi lebih indah untuk dipandang.

Brides