Brides

Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Alam

By : Yolanda Deayu - 2017-04-03 03:27:11 Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Alam

Mengadakan konsep pernikahan bertema alam merupakan pilihan yang tepat untuk dilakukan pada tahun ini, karena sesuai dengan warna tahun 2017. Meskipun tidak mengadakan acara secara outdoor, Anda tetap bisa memberikan nuansa alam yang kuat dengan 5 pilihan dekorasi berikut ini.

(Baca juga artikel: Hal yang Sering Terlupakan Saat Menyiapkan Pernikahan)

Batang pohon

Baik digunakan sebagai dekorasi tempat atau meja makan, batang pohon akan memberikan nuansa alam yang kuat pada acara pernikahan Anda. Sesuaikan ukuran dengan tempat dimana batang pohon akan diletakkan dan tata dengan rapi.

Bonsai

Tren warna tahun 2017 adalah warna hijau Greenery, dan pohon berukuran mini dengan bentuk yang unik seperti bonsai akan menghiasi resepsi pernikahan Anda menjadi semakin hijau.

Bunga

Bunga anggrek yang digantung atau vas bunga berisi rangkaian bunga kamelia akan mempercantik dekorasi tempat pernikahan Anda. Jangan lupa untuk memberinya air agar tetap segar hingga acara berakhir.

Air terjun buatan

Jika ingin menyuguhkan sesuatu yang beda dan berani, buatlah air terjun buatan berukuran kecil salah satu dinding venue. Pastikan aliran air yang mengalir tidak terlalu deras supaya para tamu tidak akan basah saat berada di dekatnya.

Batu

Bebatuan berukuran besar atau kecil akan memberikan suasana alam yang kental setelah ditata dengan rapi dan apik. Batu-batu ini dapat menghiasi jalan di mana para tamu akan memasuki ruangan atau di sekitar pelaminan.

Brides