Life & health

Santapan Lezat Paskah untuk Dinikmati Bersama Keluarga

By : Yolanda Deayu - 2017-04-12 00:37:41 Santapan Lezat Paskah untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Dalam rangka merayakan Hari Raya Paskah, hotel The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel Jakarta siap memanjakan para tamu dengan perayaan yang menarik.

(Baca juga artikel: Film Kartini Siap tayang di Bioskop Mulai 19 April 2017)

Santap Easter Sunday Brunch (Rp 428.000++/orang) yang lezat di Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan seperti Foie Gras Nigiri Sushi, Daging Kambing Bumbu Rempah, Kalkun Panggang, Quiche Paskah, Bakmie Kepiting Rempah dan hidangan penutup yang berlimpah.

Anak-anak juga akan dimanjakan dengan suvenir cokelat kelinci spesial. Jangan lupa mengajak mereka untuk mengikuti kegiatan The Ritz-Kids Paskah yang seru dan edukatif seperti melukis telur hingga berburu telur emas di tepi kolam renang.

(Baca juga artikel: Mobil Mini Countryman Hadir di Indonesia)

Lobo Restaurant pun turut menghadirkan paket menu paskah istimewa (Rp 588.000++/orang) yang terdiri dari Lobster Bisque, Dover Sole, Lamb Rack, dan Black Forest untuk makan malam atau siang. Tersedia juga paket wine-pairing dengan biaya tambahan sebesar Rp 400.000.

JW Marriot Hotel Jakarta juga menawarkan 'Easteria' Sunday Brunch (Rp 488.000++/orang) di Salendra Restaurant yang menghadirkan berbagai variasi makanan seperti Anak Domba Panggang ala Indonesia, Iga Bakar Perdana, Salmon en Croute, Shabu-Shabu Jepang, dan masih banyak lagi.

(Baca juga artikel: Kuliner Unik Negara Peru di JW Marriot Jakarta)

Kegiatan mendekorasi dan berburu telur Paskah pun juga diadakan oleh JW Kids Club. Ada juga aktivitas balap telur serta melukis wajah yang menyenangkan bagi putra-putri tercinta.

Hubungi (021) 2551 8888 untuk informasi lebih lengkap mengenai program paskah hotel The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriot Hotel Jakarta.

Life & health