Sex & relationship

Ide Kencan Untuk Pasangan Pencinta Kuliner

By : Yolanda Deayu - 2017-04-11 01:29:52 Ide Kencan Untuk Pasangan Pencinta Kuliner

Memiliki pasangan dengan hobi yang sama membuat kencan lebih mudah. Jika Anda dan pasangan merupakan pencinta kuliner, ada banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Berikut adalah 5 ide kencan untuk pasangan pencinta kuliner.

(Baca juga artikel: 6 Kata-Kata Cinta Terbaik yang Diterima Wanita)

Wisata kuliner

Kencan yang paling seru bagi pasangan pencinta kuliner tentu berwisata kuliner, baik mencicipi berbagai jajanan di pinggir jalan hingga pergi ke kafe-kafe yang menyajikan makanan serta minuman unik. Carilah tempat yang jarang Anda kunjungi untuk menemukan sesuatu yang baru.

Wine tasting

Menikmati berbagai rasa dari macam-macam jenis wine merupakan ide yang tepat jika Anda dan pasangan juga menyukai minuman beralkohol.

(Baca juga artikel: Cara Mudah Melupakan Patah Hati)

Cake tasting

Jika sedang ingin memakan makanan manis, ajak pasangan untuk mengunjungi kafe yang menyajikan banyak jenis kue. Bandingkan kue mana yang terenak dan cari tahu selera dari pasangan sehingga Anda pun dapat membelikan kue tersebut sebagai kue ulang tahunnya pada kemudian hari.

Masak

Ingin memakan sebuah makanan namun tidak dapat menemukan restoran yang menjualnya? Anda dan kekasih bisa memasak sendiri hidangan tersebut sembari menghabiskan waktu bersama.

Nonton

Tidak sekedar nonton film laga atau romantis, namun tontonlah film bertema masakan seperti Food, Inc, Jiro Dreams of Sushi, atau Ratatouille. Menonton Masterchef pun juga bisa menjadi pilihan dari curi ilmu dari para koki tersebut.

Sex & relationship