Cara Mudah Melupakan Patah Hati


  • Cara Mudah Melupakan Patah Hati
    (Foto: Daxiao Productions/Shutterstock/Clickphotos)

    Patah hati bukanlah perasaan yang menyenangkan. Jangan sampai hidup Anda menjadi kacau hanya karena patah hati. Berikut adalah cara mudah melupakan patah hati.

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Ketakutan Menikah Akibat Perceraian)

    Menangis

    Tidak ada salahnya untuk menangis setelah patah hati. Menangis mampu membuat perasaan menjadi lebih baik karena emosi yang terpendam dan tak dapat dikatakan akan terluap.

    Curahkan perasaan

    Ceritakan kepada sahabat atau keluarga yang Anda percaya tentang perasaan. Keluarkan uneg-uneg agar hati pun terasa lebih ringan dan tidak ada yang terpendam.

    Lakukan aktivitas

    Patah hati merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hobi yang sudah lama terlupakan, karena dapat melupakan perasaan sedih dan kecewa. Anda pun bisa bertemu dengan orang-orang baru yang bisa mengisi hati Anda.

    (Baca juga artikel: Tips Mendekati Pria untuk Wanita Pemalu)

    Terima

    Relakan dan terima dengan ikhlas apa yang telah terjadi. Anda akan lebih cepat move on dan bangkit kembali jika telah menerimanya.

    Tersenyum

    Jangan lupa untuk tetap tersenyum dan memikirkan keuntungan dari patah hati yang dirasakan, karena berarti Anda akan menemukan pria yang lebih baik dan mau menerika diri Anda apa adanya.

 

Related Articles