Brides

Yang Harus Dihindari Sehari Sebelum Menikah

By : Yolanda Deayu - 2017-04-05 11:06:26 Yang Harus Dihindari Sehari Sebelum Menikah

Hari pernikahan merupakan hari yang spesial bagi setiap pasangan. Tidak menutup kemungkinan akan ada hal-hal kecil yang akan merusak hari bahagia Anda. Hindari 5 hal berikut ini tepat sehari sebelum menikah agar tidak merusak jalannya hari yang sakral tersebut.

(Baca juga artikel: Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Alam)

Makan makanan pedas

Jangan sampai Anda harus merana pada hari pernikahan akibat sakit perut yang disebabkan oleh makanan pedas. Makanlah hidangan dengan tingkat kepedasan yang memang dapat ditoleransi.

Jajan sembarangan

Selain makanan pedas, jajan sembarang pun bisa menyebabkan gangguan pencernaan. Hindari membeli makanan yang tidak terjamin kebersihannya saat sehari sebelum menikah.

Keluar saat hujan

Jika lupa membawa payung, Anda terancam basah kuyup akibat air hujan dan terserang masuk angin, flu, atau demam.

Terjaga hingga larut malam

Kurang tidur bisa menyebabkan badan terasa lemas dan rasa kantuk berlebih. Pastikan Anda tidur setidaknya 7 jam pada malam sebelum hari pernikahan agar tetap bugar meskipun harus menjalankan berbagai kegiatan selama sehari penuh.

Melakukan aktivitas berat

Anda berisiko cedera atau memar akibat berolahraga atau melakukan aktivitas berat lainnya. Jangan sampai penampilan Anda sebagai pengantin wanita ternodai akibat memar di tubuh.

Brides