3 Kapal Pesiar Paling Romantis untuk Bulan Madu


  • 3 Kapal Pesiar Paling Romantis untuk Bulan Madu
    (Foto: NAN728/Shutterstock/Clickphotos)

    Berbulan madu di Eropa atau Bali mungkin terasa terlalu pasaran untuk sebagian pasangan. Jika ingin memiliki pengalaman yang berbeda, menaiki kapal pesiar bernuansa romantis dengan berbagai hiburan dapat menjadi pilihan untuk Anda dan suami. Berikut adalah 3 kapal pesiar paling romantis untuk bulan madu.

    (Baca juga artikel: Rekomendasi 5 Tempat di Asian untuk Bulan Madu Tahun Ini)

    Kapal Pesiar Princess



    Dengan pilihan dua paket bulan madu, Princess menawarkan bulan madu romantis yang tak akan terlupakan. Bunga mawar, buah stroberi, hingga sekotak cokelat akan menyambut Anda dan suami menaiki kapal. Tidak hanya memanjakan dengan couple spa, setiap pasangan pun dapat menikmati berbagai pilihan hiburan seperti pemutaran film layar tancap hingga pertunjukan ala broadway.

    Kapal Pesiar Windstar

    Jika Anda dan suami merupakan penggemar olahraga air, Windstar memiliki berbagai kegiatan seru seperti snorkeling, windsailing, water skiing, dan mendayung perahu. Paket bulan madu yang ditawarkan pun beragam dengan harga variatif, yaitu Honeymooner Romantic Bon Voyage, Just For Us, dan Pure Pampering.

    Kapal Pesiar Paul Gauguin

    Menjelajahi Samudra Pasifik bagian selatan untuk berbulan madu dengan kapal pesiar akan memberikan keindahan laut yang tidak ada bandingannya. Meskipun tidak berukuran terlalu besar, kapal pesiar Paul Gauguin mengarungi daerah tersebut sepanjang tahun sehingga merupakan pilihan yang tepat kapanpun Anda dan suami ingin berbulan madu.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below