Rekomendasi 5 Tempat di Asia untuk Bulan Madu Tahun ini


  • Rekomendasi 5 Tempat di Asia untuk Bulan Madu Tahun ini
    Foto: Dok. Ski World, Dok. Travel With Chichi, Dok. Anantara Peace Haven Tangalle Resort, Dok. National Geographic, Dok. Koh Lipe Beach Blog/ Click Photos

    Kini tempat-tempat wisata yang belum mendapat banyak sorotan justru lebih dicari oleh para travelers dunia. Destinasi yang menawarkan pengalaman yang lebih unik, otentik, dan aktivitas seru mulai menjadi favorit dibandingkan tempat-tempat yang biasanya dikunjungi turis pada umumnya.


     



    Sebelum menjadi lebih populer dan ramai, jangan lewatkan kelima tempat ini jika Anda berencana berbulan madu di benua Asia.


     


    Niseko, Jepang


    Niseko adalah sebuah ski resort di Jepang. Di sini Anda dan pasangan dapat memacu adrenalin dengan mencoba olahraga ski berdua di tengah keindahan salju yang begitu halus bagaikan bedak. Ditambah, dari sini Anda akan mendapatkan pemandangan indah Gunung Fuji yang terbentang di belakangnya. Tempat ini masih tergolong tourist-friendly karena kebanyakan penduduknya mampu berbahasa Inggris dan banyak pula restoran yang menyajikan menu internasional.



    Tangalle, Sri Lanka


    Mungkin Sri Lanka bukan negara pertama yang muncul di benak Anda ketika merencanakan bulan madu. Namun ternyata Sri Lanka juga memiliki lanskap pantai yang menakjubkan bernama Tangalle. Sebaiknya mengunjungi tempat ini antara bulan November sampai April untuk mendapatkan pengalaman beach honeymoon yang sempurna, sebelum cuaca mulai hujan dan lembap di sana.



    Pulau Siquijor, Filipina


    Pulau Siquijor (baca: si-ki-hor) merupakan destinasi yang berbeda dari kebanyakan pulau lainnya, bahkan ia juga dianggap istimewa oleh penduduk Filipina sendiri. Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai treatment wellness tradisional sambil ditemani oleh cocktails segar di samping perairan indah. Pastikan Anda juga mengunjungi Air Terjun Cambughay yang terkenal di sini.



    Harbin, Tiongkok


    Ketika sampai di tempat ini, mungkin ada merasa sedang berada di suatu kota di Eropa. Harbin memang terkenal dengan cuaca dingin yang cukup ekstrem, namun hal itu tidak mengalahkan pesona Harbin Ice Festival, festival pahatan es terbesar di dunia yang diadakan di sini setiap bulan Desember sampai Februari.



    Koh Lipe, Thailand


    Thailand memang destinasi yang booming untuk liburan tropis, namun Koh Lipe tetap terasa lebih otentik dan tidak terlalu “touristy”. Di pantai berpasir putih ini, Anda akan merasa bagaikan di rumah karena penduduk lokalnya sangat membaur dengan para pengungjung dari luar.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below