Sex & relationship

Rekomendasi Film Komedi Romantis Jaman Dulu

By : Yolanda Deayu - 2017-04-03 05:13:01 Rekomendasi Film Komedi Romantis Jaman Dulu

Menonton film komedi romantis bersama pacar dapat menjadi ide kencan untuk minggu ini. Tidak ada salahnya juga untuk menonton film yang telah ada sejak lebih dari satu dekade lalu, karena cerita yang ditawarkan pun tidak kalah seru dengan film zaman sekarang. Berikut adalah rekomendasi film komedi romantis jaman dulu.

(Baca juga artikel: 5 Ide Kencan di Rumah)

When Harry Met Sally…

Film ini menceritakan tentang Harry dan Sally setelah mereka lulus dari Universitas Chicago dan kisah pertemanan mereka. Siapkan makanan ringan secukupnya untuk Anda dan pasangan karena film ini hanya berdurasi 96 menit.

Paris When It Sizzles

Dibintangi oleh Audrey Hepburn dan William Holden, film yang diluncurkan pada tahun 1964 ini dijamin mampu membuat Anda dan pasangan tertawa dan ikut merasakan getaran cinta yang dialami oleh pemeran utama pria kepada sang wanita.

Pretty Woman

Pretty Woman merupakan salah satu film paling populer semanjang masa. Richard Gere dan Julia Roberts yang berperan sebagai pemeran utama dalam film komedi romantis yang ditayangkan pada tahun 1990 ini. Siap-siap terhibur sekaligus menangis saat menontonnya.

Princess Bride

Pernah mendengar film Princess Bride? Meskipun lebih terasa lucu daripada romantis, namun film ini juga menyuguhkan petualangan fantasi yang seru antara Cary Elwes, Robin Wright, dan Chris Sarandon.

Sex & relationship