Sex & relationship

5 Ide Kencan di Rumah

By : Yolanda Deayu - 2017-02-25 03:48:01 5 Ide Kencan di Rumah

Setelah lelah dengan kegiatan selama sepekan, tidak salahnya untuk hanya berdiam diri di rumah pada akhir pekan. Berikut adalah 5 kegiatan bersantai di rumah yang bisa dilakukan bersama pasangan.

(Baca juga artikel: 6 Jenis Bunga yang Melambangkan Rasa Cinta)

Nonton televisi

Habiskan waktu dengan bermalas-malasan sambil menonton serial televisi atau film secara maraton bersama. Siapkan cemilan seperti popcorn atau makanan ringan lainnya untuk menemani Anda dan pasangan menonton.

Mengobrol

Nikmati udara segara di halaman rumah pada sore hari sambil berbincang dengan pasangan tentang hari-hari Anda selama sepekan ini sambil menikmati teh Earl Grey.

Masak

Masak makanan mudah yang menjadi favorit Anda berdua untuk makan malam. Siapkan lilin untuk menghias meja makan agar menjadi lebih romantis.

Permainan zaman dahulu

Waktunya kembali ke zaman dahulu dan mengingat masa muda sembari bermain permainan zaman dahulu bersama pasangan. Ular tangga, catur, atau kartu remi dapat menjadi pilihan untuk dimainkan.

Food tasting

Jika Anda dan pasangan merupakan pecinta kuliner, beli beberapa makanan dengan jenis yang sama dan makan seluruh makanan tersebut sambil memberikan tanggapan tentang masing-masing produk. Kegiatan ini juga dapat direkam untuk dimasukkan ke YouTube agar menjadi lebih menyenangkan.

Sex & relationship