Brides

Jangan Lakukan 5 Hal Ini pada Hari Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-04-01 05:11:14 Jangan Lakukan 5 Hal Ini pada Hari Pernikahan

Banyak hal yang harus dilakukan pada hari pernikahan. Namun, ada juga hal-hal yang harus dihindari. Berikut adalah 5 hal yang sebaiknya tidak dilakukan pada hari pernikahan.

(Baca juga artikel: 4 Jenis Diet yang Bisa Dilakukan Sebelum Menikah)

Tidak makan

Hari pernikahan membutuhkan energi yang sangat banyak mulai dari pagi hingga malam. Pastikan Anda mengonsumsi makanan agar mempunyai tenaga untuk melakukan segala hal.

Mengatur semuanya

Jangan hanya mengandalkan diri sendiri pada hari pernikahan. Mintalah bantuan kepada keluarga, sahabat, serta wedding organizer untuk mengatur hal-hal yang harus disiapkan baik untuk akad maupun resepsi pernikahan agar Anda bisa fokus menjadi pengantin wanita

(Baca juga artikel: 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Pergi Bulan Madu)

Sedih

Meskipun ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai yang diinginkan seperti dekorasi yang datang terlambat atau para tamu masih terjebak macet, jangan sedih atau marah karena akan merusak hari bahagia serta riasan wajah Anda.

Lupa waktu

Hari pernikahan adalah hari yang sibuk. Namun, jangan sampai melupakan waktu akibat terlalu lama berdandan atau menyiapkan hal-hal kecil agar jadwal yang sudah disusun pun tidak akan mundur.

Terlalu banyak minum minuman beralkohol

Meskipun akan membuat pesta pernikahan menjadi lebih menyenangkan, tetap kontrol diri Anda agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol terlalu banyak karena keluarga pun hadir di sana.

Brides