Brides

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Pergi Bulan Madu

By : Yolanda Deayu - 2017-03-30 01:07:32 5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Pergi Bulan Madu

Bulan madu merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap pengantin baru. Rencanakan dengan matang dan lakukan 5 hal berikut ini sebelum pergi berbulan madu.

(Baca juga artikel: Tips Cantik Bulan Madu ke Pantai)

Perawatan tubuh

Persiapkan diri dengan melakukan perawatan tubuh lengkap di salon dan spa sebelum pergi berbulan madu. Tampilan Anda akan terlihat maksimal saat hendak menikmati malam pertama dan suami pun akan merasa lebih bahagia.

Cek ramalan cuaca

Jangan lupa untuk melihat ramalan cuaca kota yang akan dikunjungi sebelum memesan tiket pesawat dan tempat menginap. Jangan sampai Anda terjebak di dalam vila akibat hujan terus-menerus karena akan membuat bulan madu menjadi tidak berkesan.

Bawa baju yang sesuai

Meskipun ingin tampil cantik dan seksi di hadapan suami, sesuaikan juga baju yang akan dibawa dengan kondisi cuaca. Jangan lupa membawa jaket atau mantel jika destinasi bulan madu sedang mengalami musim dingin.

Buat anggaran

Tidak ada salahnya untuk menikmati bulan madu dengan mencoba berbagai hal baru. Namun, pastikan Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak dan pulang dengan dompet kosong. Buat anggaran untuk mengatur keuangan selama berbulan madu.

Perlengkapan liburan

Jika destinasi bulan madu berada di luar negeri, jangan lupa untuk membawa paspor. Persiapkan juga perlengkapan liburan lainnya seperti obat-obatan untuk berjaga-jaga.

Brides