Sex & relationship

4 Cara Menjalin Hubungan yang Sehat

By : Yolanda Deayu - 2017-03-30 00:40:44 4 Cara Menjalin Hubungan yang Sehat

Tidak bisa mengungkapkan perasaan adalah salah satu tanda hubungan Anda dan pasangan tidak sehat. Perbaiki kebiasaan tersebut agar hubungan yang terjalin jadi membaik. Berikut adalah 4 cara menjalin hubungan yang sehat.

(Baca juga artikel: Ciri-Ciri Hubungan Tidak Sehat)

Hargai

Setiap usaha yang telah dilakukan oleh pasangan kepada Anda patut dihargai. Ucapkan terima kasih agar ia merasa dihargai dan tidak dimanfaatkan begitu saja.

Kompromi

Wanita dan pria adalah dua mahluk yang berbeda. Jangan paksakan kehendak dan lakukan kompromi untuk kelancaran hubungan kalian. Anda hanya bisa mengubah diri sendiri dan janganlah merubah pasangan menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Komunikasi

Bicarakan hal yang mengganggu pikiran atau perasaan daripada dipendam sendiri. Pasangan tidak akan tahu apa yang Anda pikirkan jika tidak dikataakan secara jelas. Jangan sampai kurangnya komunikasi menjadi penyebab hancurnya sebuah hubungan.

Mendukung

Dukunglah apa yang dilakukan oleh pasangan, baik dengan membantunya secara langsung atau sekedar mendengarkan keluh kesahnya. Dukungan dari Anda akan sangat berarti kepadanya dan akan menjadi tumpuan untuk hubungan yang sehat.

Sex & relationship