Food & travel

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Maroko

By : Yolanda Deayu - 2017-03-30 23:53:02 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Maroko

Negara yang terletak di Afrika Utara ini merupakan salah satu negara yang juga memiliki banyak kaum muslim. Turis dari berbagai negara pun kerap datang untuk berlibur saat negara mereka sedang mengalami musim dingin dan kagum akan keindahan yang ditawarkan oleh Maroko. Berikut adalah 5 tempat yang wajib dikunjungi di Maroko.

(Baca juga artikel: 5 Alasan Anda Harus Mengunjungi Mesir)

Gurun Sahara

Padang pasir panas terbesar di dunia ini merupakan destinasi wisata paling populer di Maroko. Hindari menggunakan sepatu hak tinggi dan jangan lupa untuk membawa air yang cukup agar tidak dehidrasi saat menjelajahi Gurun Sahara.

Majorelle Garden

Terletak di kota paling modern di Moroko, Marrakesh, Majorelle Garden merupakan kebun seluas 12 acre dan merupakan tempat berdirinya Islamic Art Museum of Marrakech. Kebun ini dimiliki oleh desainer Yves Saint-Laurent sejak tahun 1980, dan ketika ia meninggal pata tahun 2008, abu dirinya pun ditebarkan di sini.

Todgha Gorge

Todgha Gorge merupakan destinasi wisata wajib yang dikunjungi oleh para pencinta alam. Terdapat bebatuan hingga setinggi 160 meter yang akan membuat Anda terkagum. Dinding batu yang terjal dan tidak rata pun menjadikannya populer di kalangan pemanjat tebing.

Masjid Hassan II

Masjid terbesar di Maroko ini juga merupakan yang terbesar ke-3 di dunia dan terletak tepat di samping Samudra Atlantik. Masjid ini juga terbuka untuk para turis non-muslim. Jaga sikap dan perilaku Anda ketika mengunjungi Masjid Hassan II karena tetap merupakan sebuah rumah ibadah.

Chefchaouen

Selain dikenal sebagai Kota Biru, Chefchaouen juga terknal di kalangan para turis yang ingin membeli kerajinan tangan khas Maroko. Pastikan Anda membawa kamera saat mengunjungi kota ini agar dapat mengabadikan kenangan dengan latar belakang yang cantik.

Food & travel