Food & travel

5 Alasan Anda Harus Mengunjungi Mesir

By : Yolanda Deayu - 2017-02-28 00:08:37 5 Alasan Anda Harus Mengunjungi Mesir

Sebagai salah satu negara yang terkenal dengan mitologi dewa dan dewinya, Mesir merupakan salah satu negara yang unik untuk dikunjungi. Berikut adalah 5 alasan Anda harus mengunjungi Mesir.

(Baca juga artikel: 6 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Kobe, Jepang)

Piramida dan Sphynx

Kapan lagi Anda bisa berfoto dengan pose sedang berciuman dengan Sphynx? Dengan angle yang tepat, Anda akan mendapatkan foto yang unik dan berbeda dengan yang lain.

Sakkara

Piramida yang berada di lokasi ini memiliki umur yang lebih tua daripada piramida terkenal yang bernama Giza dan Anda bisa memasukinya dengan gratis. Namun tempat ini tidak cocok jika Anda takut dengan ruangan yang sempit.

Sungai Nil

Nikmati pemandangan yang indah di bantaran Sungai Nil. Anda juga bisa menaiki kapal pesiar dan menelusuri sungai yang sangat terkenal ini.

Gibna Domiati

Keju yang berasal dari kota Damietta ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang sangat lezat. Penduduk lokal bahkan menyimpan keju ini dalam jumlah yang banyak dan lama untuk dibanggakan karena rasanya akan semakin lezat jika sudah semakin lama.

Valley of the Kings

Makam para raja Mesir terdahulu merupakan salah satu destinasi wisata yang populer. Meskipun ada 60 raja yang dimakamkan di sini, namun Anda hanya bisa memasuki ke 7 makam saja. Terdapat karya seni dengan warna-warna yang indah di dalam sini.

Food & travel