Fashion

Tips Mengenakan Turtle Neck di Musim Panas

By : Audi Fristya - 2017-03-29 23:11:46 Tips Mengenakan Turtle Neck di Musim Panas

Turtle neck bisa menjadi salah satu busana yang tricky dikenakan pada cuaca tropis di Indonesia. Memiliki ciri khas dikenakan saat musim dingin, sebenarnya tak susah untuk mengenakan busana ini pada musim panas. Berikut her world berikan tips untuk mengenakan turtle neck di musim panas!

1. Dress gaya kasual

Tahun ini, banyak sekali rumah mode yang menghadirkan busana turtle neck berbentuk dress dengan gaya yang kasual. Dengan motif garis, dan material yang tipis, tampilan minimalis kala menikmati sore bersama teman.

2. Kombinasi kemeja

Selanjutnya, Anda bisa mengenakan sebuah turtle neck yang dipadukan dengan kemeja flanel. Kenakan turtle neck dengan warna gelap yang dipadukan dengan kemeja flanel dengan warna lebih cerah seperti merah dan ripped jeans. Dengan sekejap, Anda akan mendapatkan tampilan grunge nan stylish namun tetap tidak berlebihan.

3. Statement pants

Pilih celana yang memang memberikan pernyataan pada tampilan, seperti motifnya yang menyala atau model yang tak biasa. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa mengenakan wide leg pants atau boot cut (bagian bawah lebih besar), untuk tampilan gaya di akhir pekan.

Fashion