Alasan untuk Tidak Mengundang Banyak Tamu ke Pernikahan


  • Alasan untuk Tidak Mengundang Banyak Tamu ke Pernikahan
    (Foto: Dmitry Sheremeta/Shutterstock/Clickphotos)

    Mengadakan pesta pernikahan secara besar-besaran merupakan tradisi di Indonesia. Namun, tidak ada salahnya jika Anda menginginkan pesta pernikahan yang kecil dan lebih kekeluargaan. Simak 4 alasan untuk tidka mengundang banyak tamu ke pernikahan berikut ini.

    (Baca juga artikel: Tamu yang Wajib Diundang ke Pernikahan Kecil)

    Lebih intim



    Suasana pernikahan akan lebih intim dan berharga karena hanya berisikan orang-orang terdekat saja. Tidak akan ada saudara jauh yang tidak dikenal atau rekan kerja yang hanya pernah bertemu sekali saja pada resepsi pernikahan Anda.

    Makanan lebih mewah

    Menu hidangan yang disajikan dapat menjadi lebih mewah karena tidak perlu membiayai makanan untuk ratusan bahkan ribuan orang. Anda dan pasangan juga dapat memesan sajian yang telah disesuaikan dengan tema pernikahan supaya tidak membosankan.

    Lebih santai

    Anda dan pasangan dapat bercengkerama dengan para tamu secara langsung hingga menyantap hidangan bersama. Hal ini akan sulit untuk dilakukan jika ada ratusan undangan yang hadir.

    Pilihan tempat lebih banyak

    Akan ada lebih banyak pilihan tempat dengan interior yang lucu dan cantik karena tidak perlu menggunakan ruang serba guna untuk menampung jumlah tamu yang banyak. Harga sewa tempat pun akan menjadi lebih murah karena ukurannya yang tidak terlalu besar.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below