Tamu yang Wajib Diundang ke Pernikahan Kecil


  • Tamu yang Wajib Diundang ke Pernikahan Kecil
    (Foto: Jan Faukner/Shutterstock/Clickphotos)

    Mengadakan resepsi pernikahan dengan sederhana dan kecil akan membuat suasana terasa lebih intim. Jangan sungkan untuk melaksanakannya dan undang orang-orang terdekat saja. Namun, jangan lupakan 4 tamu yang wajib diundang berikut ini.

    (Baca juga artikel: 8 Kesalahan yang Dilakukan oleh Calon Pengantin Wanita)

    Keluarga dekat



    Tidak semua anggota harus diundang walaupun masih dalam satu keluarga. Cukup orang tua, saudara kandung, nenek, kakek, paman dan bibi saja untuk mengurangi acara menjadi terlalu ramai oleh orang-orang yang sebenarnya tidak terlalu dikenal.

    Sahabat

    Tentu Anda ingin pesta pernikahan juga dihadiri oleh teman-teman. Undang sahabat dan teman-teman dekat yang sudah dikenal sejak lama dan masih sering berkumpul bersama pada saat ini saja.

    Atasan kerja

    Jangan lupa untuk mengundang bos Anda. Meskipun resepsi pernikahan diadakan secara sederhana dan kecil-kecilan, atasan kerja akan merasa dihargai karena telah diundang.

    Rekan yang berjasa

    Meskipun bukan keluarga, teman dekat, atau atasan kerja, undanglah orang yang sudah sangat berjasa dalam hidup Anda. Kehadirannya akan membuat pesta pernikahan semakin spesial karena berisikan orang-orang yang memiliki arti istimewa.