5 Pilihan Lipstik Matte Terbaru


  • 5 Pilihan Lipstik Matte Terbaru
    DOK. HER WORLD

     

     



     

     

    Mencari lipstik matte yang bagus dan tahan lama adalah hal yang susah-susah gampang. Lipstik tahan lama waterproof menjadi ciri khas dari tekstur matte yang sedang menjadi idaman wanita masa kini. Mencari lipstik yang tahan lama dan tidak kering juga lipstik yang bagus untuk bibir hitam menjadi misi kebanyakan wanita Indonesia. Simak rekomendasi pilihan lipstik matte terbaru dari kami untuk membantu Anda menemukan jodoh yang tepat bagi bibir.

     

    (Baca juga artikel: Lipstik Nude Pilihan Editor her world)

     

    1. Beauty Story True Kiss Lip Shine

    Infusi minyak Argan membantu melembutkan tekstur bibir dan menawarkan hasil sheer yang intens. Formula long-wearing di dalamnya sekaligus mampu menghidrasi bibir dan meratakan warnanya serta bisa bertahan dalam waktu yang lama.

     

    2. Urban Lips

    Pilihan warna yang cukup beragam dan kemasan terbarunya juga diperkaya oleh kandungan lip care complex. Formula tersebut membuat lipstik ini berevoulusi dari tekstur creamy ke matte tanpa membuat bibir terasa kering, kaku, atau tampak flat.

     

     

    (Baca juga artikel: 5 Lipstik yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang)

     

    3. Mad for Lipstick

    Satu lagi label lipstik lokal yang memiliki ragam warna memesona muncul untuk memuaskan Anda. Tekstur matte tahan lama didukung oleh perlindungan dari sinar UV dan vitamin E yang menutrisi bibir. Warnanya pun terlihat begitu intens sehingga Anda tak perlu sering melakukan touch-up.

     

    4. Clinique PopLiquid Matte Lip Colour + Primer

    Lipstik cair yang mengandung kombinasi antioksidan seperti minyak avokad, bunga matahari, dan vitamin E ini menutrisi bibir secara optimal saat dikenakan. Teksturnya pun bisa berubah dari cair ke nuansa matte lembut dengan pilihan warna dramatis.

     

     

    5. Bourjois Rouge Edition Souffle de Velvet

     

    Berbeda dari tekstur sebelumnya yang begitu intens, produk terbaru ini memiliki formula lebih lembut dengan hasil akhir sheer. Walau memberikan sensasi nyaman layaknya menggunakan lip balm berkat teknologi hydration-guarding agents di dalamnya, lipstik ini tetap menghasilkan efek mattte maksimal yang tahan hingga sepuluh jam.

     

     

    (Baca juga artikel: Lipstik Lokal yang Bagus)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below