Brides

Pernikahan Dalam Film yang Bisa Dicontek

By : Yolanda Deayu - 2017-03-21 05:47:04 Pernikahan Dalam Film yang Bisa Dicontek

Jika Anda masih bingung dalam merencanakan pernikahan, tonton film favorit yang mempunyai adegan pernikahan untuk mendapatkan inspirasi segar. Berikut adalah contoh 4 pernikahan dalam film yang bisa dicontek.

(Baca juga artikel: Tips Memilih Material Cincin Pernikahan)

Under the Tuscan Sun

Resepsi pernikahan yang didatangi oleh Frances Mayes mengangkat tema garden party yang sangat cocok untuk dicontek tahun ini. Dekorasi pohon-pohon yang hijau mendukung warna yang terpilih menjadi color of the year, yaitu Greenery.

Sex and the City

Meskipun tidak jadi menikah pada saat itu, Carrie Bradshaw dengan Mr. Big telah terlanjur mempersiapkan pernikahannya di perpustakaan New York. Menurut Carrie, perpustakaan tersebut merupakan bangunan penting yang menyimpan cerita-cerita cinta terbaik. Jadi, jangan sungkan untuk mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang memiliki arti khusus dan tidak di hotel mewah.

Harry Potter and the Deathly Hallows

Pesta pernikahan Fleur Delacour dengan William Weasley diadakan di dalam tenda bernuansa ungu magis dengan dekorasi bergaya gothic. Tempat yang tidak terlalu luas membuat pesta terasa lebih intim dengan keluarga dan teman-teman dekat saja.

How I Met Your Mother

Pernikahan Robin Scherbatsky dan Barney Stinson berlangsung di sebuah penginapan dengan arsitektur klasik yang cantik. Lokasi dengan interior klasik akan mendukung jika tema pernikahan Anda adalah elegan.

Brides