Life & health

Club Med Selenggarakan Club Med Gathering

By : Yolanda Deayu - 2017-03-21 00:35:05 Club Med Selenggarakan Club Med Gathering

Untuk merayakan momen bahagia atas pencapaian Club Med dan semakin meningkatnya jumlah tamu yang berasal dari Indonesia, Club Med mengadakan Club Med Gathering.

Acara yang dilangsungkan bersamaan dengan penayangan film Trinity, The Nekad Traveler ini dihadiri oleh Bruno Courbet selaku direktur untuk Indonesia, India, Thailand, dan New Market serta Maudy Ayunda, Ayu Dewi, dan Hamish Daud yang merupakan para pemeran utama dalam film tersebut.

(Baca juga artikel: 5 Lokasi Camping Terbaik di Indonesia)

Club Med memperkenalkan konsep baru untuk dinikmati para travelers, yaitu liburan keluarga all-inclusive yang memungkinkan pasangan suami istri untuk menikmati liburan tanpa mengkhawatirkan anak-anak mereka.

“Kami melihat pertumbuhan yang pesat dari tamu kami, baik dari keluarga, pasangan, kelompok pertemanan, program insentif untuk perusahaan dan kami juga melihat masih banyak area yang berpotensi untuk dikembangkan dalam industri ini, dimana Club Med dan liburan serba inklusif lainnya semakin dikenal dan diapresiasi oleh wisatawan Indonesia,” ujan Bruno Courbet.

Hal ini juga ditunjukkan dengan tampilnya Club Med Kani dan Club Med Finolhu yang berada di Maldives dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud.

Club Med juga meluncurkan “Must-Try Experience with Club Med” yang dirancang khusus agar wisatawan dapat menikmati liburan dan kegiatan menarik berdasarkan budaya lokal. Program ini tersedia di Club Med yang berada di Bintan, Bali, Cherating, Phuket, Kani, Finolhu, Kabira Ishigaki dan Sahoro Hokkaido.

Life & health