5 Kastil untuk Dikunjungi Saat Berlibur di Eropa


  • 5 Kastil untuk Dikunjungi Saat Berlibur di Eropa
    (Foto: Naumenko Aleksandr/Shutterstock/Clickphotos)

    Ingin mengunjungi kastil asli seperti di serial televisi Game of Thrones? Simak 5 kastil untuk dikunjungi saat berlibur di Eropa berikut ini.

    (Baca juga artikel: Cara Menikmati Hong Kong Seperti Warga Lokal)

    Kastil Hohenzollern, Jerman



    Kastil Hohenzollern sangat populer di kalangan para turis karena lokasinya yang berada hampir 855 meter di atas permukaan laut membuat kastil ini dikelilingi oleh awan.

    Kastil Edinburgh, Skotlandia

    Sempatkan waktu liburan Anda untuk mengunjungi kastil yang berada di atas gunung Castle Rock ini. Dulunya, kastil ini diperebutkan oleh Inggris dan Skotlandia selama bertahun-tahun.

    Kastil Hunyad, Romania

    Dengan gaya Gothic-Renaissance yang kuat, kastil ini pernah digunakan untuk memenjarakan Vlad III, yakni seorang pangeran kejam dan merupakan inspirasi dari tokoh Dracula yang diciptakan oleh Bram Stoker.

    Kastil Neuschwanstein, Jerman

    Sebagai salah satu kastil yang paling terkenal di dunia, kastil ini juga memberikan pengaruh yang besar untuk perusahaan Disney. Sisihkan waktu untuk menikmati pemandangan indah sambil menelusuri jalan setapak di sekitar kastil ini.

    Kastil Eilean Donan, Skotlandia

    Kastil ikonis ini sering terlihat dalam postcard hingga film seperti Highlander. Hampir seluruh bagian dari kastil ini terbuka untuk turis yang ingin menjelajahinya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below