Fashion

8 Cara Membuat Penampilan Terlihat Lebih Mewah

By : Audi Fristya - 2017-03-17 23:29:51 8 Cara Membuat Penampilan Terlihat Lebih Mewah

Rasa iri terkadang muncul saat melihat para artis dan fashion blogger tampil gaya saat mengenakan busana mewah hasil karya rancangan para desainer dunia. Tetapi harga yang terlalu di luar jangkauan, bukan alasan untuk tidak tampil fashionable. Berikut, adalah 8 cara membuat penampilan terlihat lebih mewah!

1. Ukuran yang tepat

Fit busana yang pas bisa langsung memancarkan kemewahan dalam sekejap. Untuk mengakali ini, Anda bisa mencoba untuk menggunakan jasa penjjahit, tak hanya ukuran yang pas, dalam hal model pun akan lebih sesuai dengan selera Anda.

2. Peran Setrika

Sediakan waktu 5 - 10 menit untuk menyetrika busana yang akan Anda pakai. Kerutan dan busana yang kusut akan memberikan kesan lusuh pada tampilan.

3. Hitam dan Putih

Cara mudah untuk mendapatkan tampilan berkesan mewah adalah dengan menggunakan warna hitam dan putih. Sempurnakan dengan perhiasan yang memberikan pernyataan. Tampilan monokrom ini juga akan memberikan kesan lebih langsing dan tinggi saat dikenakan. Tapi pastikan, busana warna putih Anda warnanya belum berubah menjadi kekuningan, dan warna hitam yang belum pudar.

4. Tas dengan struktur

Daripada mengenakan tas dengan model polos dan biasa, mulailah mencoba tas dengan struktur yang tegas untuk memberikan kesan smart dan mahal.

5. Details that matters

Era digital yang memudahkan Anda untuk melakukan apapun, bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencari tutorial DIY pada busana lama Anda dan berikan beberapa detail menarik yang memberikan kesan baru pada tampilan lama.

6. Aksesori warna silver dan emas

Tentu saja aksesori warna ini akan membawa tampilan Anda ke level yang berbeda. Pakai satu atau dua aksesori seperti anting, kalung, atau Anda bisa menyiasatinya dengan menampilkan warna ini pada sepatu dan tas.

7. Gunakan ikat pinggang

Kenakan ikat pinggang untuk lebih menampilkan bagian pinggang Anda. Anda bisa mencoba menggunakan ikat pinggang dengan model besar untuk mendapatkan tampilan lebih mewah.

8. Jangan lupakan make up!

Tampilan apapun akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan tata rias wajah dan rambut. Tak perlu ke salon setiap hari, hanya tatanan simpel yang natural pun bisa menyempurnakan tampilan Anda.

Fashion