Warna Rambut Coklat yang Lagi Tren


  • Warna Rambut Coklat yang Lagi Tren
    Matteo Valle, Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM

     

    Dari warna rambut coklat brown, warna rambut coklat karamel, warna rambut coklat kopi, warna rambut coklat pirang, warna rambut coklat kehitaman, warna rambut coklat keemasan, warna rambut coklat mahogany, hingga warna rambut coklat gelap sudah banyak Anda lihat di mana-mana. Simak tren warna rambut coklat terbaru dari panggung mode musim semi tahun ini!

    (Baca juga artikel: Rambut Ombre Artis yang Bagus untuk Ditiru)




    Elie Saab


     

    Warna rambut coklat terang merata dari bagian akar hingga ujung menjadi pilihan di panggung peragaan busana Elie Saab. Tambahkan sedikit sentuhan terang di beberapa helainya untuk tampil beda dan membuat tekstur rambut lebih terlihat memesona.

     

    (Baca juga artikel: Cara Meniruskan Pipi dengan Potongan Rambut)



    Erdem Moralioglu


     

    Di panggung peragaan busananya, Erdem memilih menghias warna rambut coklat keemasan dengan pita yang cantik. Warna rambut coklat keemasan ini memberi kesan segar dan membuat tekstur rambut terlihat lebih indah secara effortless.

     

    (Baca juga artikel: Blanching, Solusi Cepat Menata Rambut)



    Etam


     

    Nuansa warna rambut coklat karamel di panggung peragaan busana Etam menjadi semakin manis dengan sentuhan corak yang sedikit lebih terang di beberapa bagian. Jika Anda ingin tampil elegan sekaligus feminin, warna rambut coklat karamel dengan gaya ini bisa jadi pilihan.

     

    (Baca juga artikel: Berani Transformasi Warna Rambut Seperti Dian Sastro)



    Alberta Ferretti


     

    Sesuai dengan warna kulit wanita Asia pada umumnya, warna rambut coklat mahogany ini memberi kesan berani dan bold bagi tampilan. Untuk wanita yang berani mengeksplor tampilan edgy, Anda bisa mempertimbangkan warna satu ini.

     

    (Baca juga artikel: Tips Memilih Gaya Rambut Long-Lasting




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below