Rambut Ombre Artis yang Bagus untuk Ditiru


  • Rambut Ombre Artis yang Bagus untuk Ditiru
    Instagram/chrissyteigen, kimkardashian, lucyhale, emilia_clarke

     

    Gaya rambut warna ombre memang sudah tak asing lagi. Sejak beberapa tahun lalu, nuansa ini sudah menjadi tren di berbagai belahan dunia. Bosan? Bisa jadi! Namun beberapa gaya rambut ombre selebritis berikut bisa menjadi inspirasi untuk menyegarkan kembali nuansa tersebut. Mulai dari Kim Kardashian hingga Chrissy Teigen, simak pilihan warna yang bisa mentransformasi tampilan rambut Anda menjadi jauh lebih menyenangkan!




    Kim Kardashian


     

    Sosialita dan selebriti papan atas yang sudah hampir tidak pernah mengunggah foto ke akun instagramnya ini pernah memiliki rambut pirang. Tak lama setelah itu, ia merubahnya menjadi warna yang lebih hangat dengan teknik ombre. Warna natural miliknya diberi sentuhan terang di bagian bawah sehingga sangat sesuai dengan tone kulitnya yang hangat.



    Chrissy Teigen


     

    Ibu satu orang anak ini memadukan warna brunette miliknya dengan nuansa karamel di bagian ujung. Warna ini sangat sesuai dengan tone kulitnya yang bernuansa olive. Untuk menguatkan tampilan, ia memilih gaya messy wave agar tekstur ombre lebih terlihat.



    Lucy Hale


     

    Saatnya bereksperimen dengan gaya ombre yang dimulai dari akar. Jika biasanya warna ombre mengikuti nuansa natural rambut, kini coba merubahnya secara keseluruhan. It's time to revamp your look!



    Emilia Clarke


     

    Bintang serial TV Game of Thrones ini menyegarkan kembali tampilan rambut cokelatnya dengan transformasi warna pirang dan sentuhan ombre lembut. Meski ia selalu tampil dengan rambut naturalnya, namun dalam serial tersebut kita sudah terbiasa melihatnya berambut pirang. Sentuhan cokelat alami di bagian atas menjadi aksen manis pada gaya ini.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below