Food & travel

Restoran Seafood Segar Paling Murah dan Enak di Jakarta

By : Olivia Aten - 2017-03-17 23:41:17 Restoran Seafood Segar Paling Murah dan Enak di Jakarta

Hidangan laut, terlebih ikan memiliki protein yang sangat tinggi dan omega 3 yang baik. Sebagai negara maritim, Indonesia memiliki segala kelimpahan hidangan dari hasil laut.

 

Beberapa restoran seafood di Jakarta ini dapat menjadi pilihan Anda yang tetap ingin menikmati seafood namun dengan harga yang murah dan rasa yang enak.

 

(Baca juga artikel: 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Murah Meriah)

 

Seafood Kalimati 94 Mulyono

Restoran seafood yang terletak di daerah Jakarta Utara ini sangat murah dan enak. Hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 50,000 perorangnya, Anda dapat menikmati kerang, cumi goreng dan ikan bakar.

Alamat: Jl. Hidup Baru no. 35, Pademangan, Jakarta Utara.

 

Ikan Nila Pak Ugi

Dari namanya saja, Anda sudah tau apa menu yang harus Anda coba. Pak Ugi ini memang spesialis ikan bakar dengan berbagai macam bumbu. Harganya sangat murah untuk porsi keluarga dan ikan tangkapan di sini juga sangat segar.

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok FX1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

(Baca juga artikel: 5 Tempat Makan Murah Meriah di Solo)

 

Seafood Aroma Muara Karang

Menu yang paling terkenal di sini adalah ikan tim nyonya dengan campuran kunyit dan rempah yang sangat khas. Di sini, Anda dapat memilih sendiri ikan, kepiting, kerang dan seafood lainnya sehingga dapat dipastikan berat dari seafood tersebut tidak akan dimanipulasi oleh pihak restoran.

Alamat: Jalan Muara Karang Blok Z3 Timur no 7, Jakarta Utara.

 

Seafood 68 Santa

Buka dari jam 18.00-23.00, membuat seafood 68 di Senopati menjadi tujuan makan malam sekaligus nongkrong Anda. Walaupun seafood ini berdiri di bawah sebuah tenda, namun makanan yang dihidangkannya tidak kalah dengan restoran seafood segar di Jakarta lainnya.

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi, Senopati, Jakarta.

 

(Baca juga artikel: 4 Restoran Enak di Yogyakarta)

Food & travel