Sex & relationship

6 Ide Merayakan Ulang Tahun Pasangan

By : Yolanda Deayu - 2017-03-13 00:47:40 6 Ide Merayakan Ulang Tahun Pasangan

Perayaan ulang tahun merupakan salah satu bentuk syukur karena telah diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Tentu Anda ikut senang ketika pasangan akan segera berulang tahun lagi. Berikut adalah 6 ide merayakan ulang tahun pasangan.

(Baca juga artikel: 4 Tempat Untuk Menggantung Gembok Cinta)

Buatkan makanan spesial

Masak makanan favoritnya dan hidangkan dengan cantik di atas piring mewah, atau sebagai bekal untuk dibawanya ke kantor. Selipkan kartu ucapan romantis di dekat sendok dan garpu.

Melakukan aktivitas favorit

Temani dirinya untuk melakukan berbagai aktivitas atau hobi yang ia sukai pada hari ulang tahunnya. Pasangan Anda tentu akan lebih senang jika dapat menghabiskan hari dengan kegiatan favoritnya bersama dengan orang tersayang.

Berikan kejutan

Membuat pesta kejutan yang telah direncanakan jauh-jauh hari akan menunjukkan betapa Anda memikirkan dirinya. Persiapkan dengan matang agar tidak gagal dan ketahuan olehnya.

Makan malam romantis

Perayaan ulang tahun yang hanya diadakan setahun sekali merupakan momen tepat untuk menyantap makan malam romantis dan mewah. Pesan tempat di hotel berbintang dan dandan cantik agar pasangan semakin bahagia.

Hadiah seksi

Persiapkan hadiah yang akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Mencoba posisi baru yang menantang akan memberikan kejutan tersendiri untuknya.

Berlibur

Jika ulang tahun pasangan bertepatan dengan akhir pekan, manfaatkan untuk melakukan weekend getaway dan refreshing sejenak. Memesan couple spa di penginapan mewah di Bali merupakan ide perayaan ulang tahun yang dapat dinikmati oleh Anda berdua.

Sex & relationship