Sex & relationship

4 Tempat Untuk Menggantung Gembok Cinta

By : Yolanda Deayu - 2017-03-09 00:41:12 4 Tempat Untuk Menggantung Gembok Cinta

Pernahkan Anda melihat gembok cinta yang tergantung di jembatan? Pasangan yang menuliskan nama mereka di gembok tersebut akan membuang kuncinya sebagai simbol cinta yang tidak bisa dipisahkan.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Hubungan Tidak Akan Bertahan Lama)

Jerman

Jembatan Hohenzollern yang menyeberangi sungai Rhine di kota Cologne merupakan salah satu tempat paling populer untuk menggantung gembok cinta. Meskipun pernah terancam untuk dihilangkan oleh salah satu perusahaan kereta pemilik jembatan tersebut, kini tempat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di kota Cologne.

Perancis

Kota Paris merupakan kota yang penuh cinta. Tidak heran jika Anda pernah melihat gembok cinta di jembatan Pont de Arts beberapa tahun lalu. Karena jumlah gembok yang terlalu banyak, akhirnya jembatan ini mengalami kerusakan dan pengunjung tidak diperbolehkan lagi memasang gembok cinta disini.

Amerika Serikat

Miniatur menara Eiffel yang ada di Las Vegas juga menjadi tempat untuk menggantung gembok cinta. Selain itu, ada juga kota bernama Lovelock di Nevada dan pasangan yang berkunjung sangat didukung untuk menggantungkan gembok cinta mereka di sana.

Inggris

Di Beaulieu Palace House di Inggris, para pasangan tidak menggantungkan gembok cinta di jembatan atau pagar, melainkan di pohon bonsai raksasa. Awalnya, pohon ini merupakan sumbangan dari salah satu pasangan yang pernah menikah disana dan menggunakan pohon tersebut untuk menggantungkan gembok cinta sebagai dekorasi pernikahan.

Sex & relationship