Food & travel

5 Kafe yang Wajib Dikunjungi di Tokyo, Jepang

By : Yolanda Deayu - 2017-03-13 00:48:23 5 Kafe yang Wajib Dikunjungi di Tokyo, Jepang

Selain memiliki berbagai pertokoan yang unik, Tokyo juga mempunyai banyak kafe-kafe yang lucu dan cantik, mulai dari kafe kecil hingga yang sudah mempunyai banyak cabang. Berikut adalah 5 kafe yang wajib dikunjungi di Tokyo, Jepang.

(Baca juga artikel: Rekomendasi Tempat Sarapan di Bali)

Gucci Cafe

Kafe ini terletak di lantai 4 butik Gucci yang berada di Ginza. Selain set makan siang, Gucci Cafe juga menyediakan berbagai pilihan kue dan minuman untuk dinikmati sambil bercengkerama dengan teman Anda. Jangan lupa untuk membeli sekotak cokelat yang elegan sebelum pulang.

Les Grands Arbres

Setelah selesai mengunjungi Tokyo Tower, kunjungi kafe Les Grands Arbres yang berada di Minato. Dengan interior cantik bernuansa alam, kafe ini akan membuat Anda terpesona bahkan sebelum memasukinya.

Bondi Cafe Yoyogi Beach Park

Kafe yang berada di seberang taman Yoyogi yang ada di Shibuya ini mengusung tema pantai Bondi yang ada di Australia. Tidak hanya kue, kopi, dan teh saja, namun kafe ini juga menyediakan sejumlah jenis sandwich dan minuman beralkohol.

Oslo Coffee

Nikmati pilihan kopi andalan dari Oslo Coffee, yaitu King atau Queen, sambil menyantap waffle dengan saus maple dan whipped cream. Kafe ini memiliki 4 cabang di Tokyo, yaitu di Ginza, Shirokanedai, Gotanda, dan Azabu-juban.

Cafe Comme Ca

Terkenal dengan berbagai kue dengan buah-buahan yang segar dan ditata dengan cantik, makanan yang disajikan oleh Cafe Comme Ca memiliki tampilan yang sangat instagrammable. Kunjungi kafe ini di salah satu cabangnya yang berada Shibuya, Odaiba, Ikebukuro, Ginza, atau Shinjuku usai berbelanja.

Food & travel