Food & travel

Rekomendasi Tempat Sarapan di Bali

By : Yolanda Deayu - 2017-03-10 00:40:27 Rekomendasi Tempat Sarapan di Bali

Menu sarapan biasanya memiliki kelezatan tersendiri dibandingkan makan siang atau makan malam. Santap sarapan yang bergizi dan enak agar Anda siap melakukan berbagai aktivitas. Berikut adalah rekomendasi tempat sarapan di Bali.

(Baca juga artikel: Cara Membuat Smoothies Stroberi dan Oat Untuk Sarapan)

Petitenget

Petitenget yang bersebelahan dengan Pura Petitenget memiliki lokasi dengan atmosfir menenangkan dan nyaman untuk sarapan. Dengan tampilan yang cantik dan menggoda selera, baik sarapan yang segar seperti Seasonal Fruit Plate atau hangat seperti Baked Portobello Mushrooms akan mengenyangkan perut Anda pada pagi hari.

Lokasi: Jl. Petitenget, Seminyak

Sisterfields

Sebagai salah satu kafe paling populer di Seminyak, Sisterfields menyajikan menu all-day breakfast dengan berbagai pilihan mulai dari Acai Berry Bowl, Smashed Avocado, Bircher Musesli, Breakfast Burrito, hingga Sisterfields Big Breakfast.

Lokasi: Jl. Kayu Cendana 7, Seminyak

Di Mare

Terletak di Karma Kandara Resort, Di Mare memiliki pemandangan pantai yang sangat indah untuk dinikmati sembari menyantap sarapan. Berbagai hidangan dari telur seperti Omelette, Scrambled Eggs, Poached Eggs, atau Eggs Benedict dapat menjadi pilihan menu sarapan Anda.

Lokasi: Karma Kandara Resort, Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Uluwatu

Bali Bakery

Gabungan antara kafe dan toko roti ini memiliki berbagai piihan makanan yang lezat, baik yang disajikan di kafe ataupun kue dan pastry yang ada di toko. Cicipi French Bread Gratin yang gurih untuk sarapan dan secangkir Cappuccino.

Lokasi: Jl. Raya Kuta No. 65, Kuta

Livingstone

Jangan khawatir jika Anda bangun terlalu siang untuk sarapan, karena Livingstone menyediakan menu brunch dari pukul 12.15 hingga 15.00. Nikmati Classic Fluffy Pancakes yang dihidangkan dengan sirup maple dan mentega serta pilihan buah cherry atau blueberry.

Lokasi: Jl. Petitenget No. 88, Seminyak

Food & travel