Brides

Rekomendasi Tempat Menginap untuk Bulan Madu di Bali

By : Yolanda Deayu - 2017-03-12 00:46:16 Rekomendasi Tempat Menginap untuk Bulan Madu di Bali

Bulan madu bersama suami tidak harus dilakukan jauh-jauh hingga ke Hawaii, karena Indonesia juga memiliki banyak tempat dengan pemandangan yang indah seperti di Bali. Berikut adalah rekomendasi tempat menginap untuk bulan madu di Bali.

(Baca juga artikel: Pengalaman Destination Wedding yang Eksotis di Bali)

Bulgari Resort

Dengan tanah seluas 1300 m2, The Bulgari Veilla yang ditawarkan oleh Bulgari Resort memiliki fasilitas seperti private cinema, ruang makan yang luas, dapur, hingga ruangan spa. Bulan madu bersama suami akan terasa lebih mewah dan intim karena tidak akan terganggu oleh siapapun.

Viceroy Bali

Pasangan pencinta alam akan sangat menikmati pemandangan yang dapat dilihat dari Vice Regal Villa yang ada di Viceroy Bali. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dari hutan sekitar, setiap vila juga memiliki kolam renang pribadi yang menghadap ke lembah sungai Petanu.

Blue Karma Ubud

Interior kayu yang apik akan membuat Anda dan suami melupakan kehidupan kota sejenak dan menikmati bulan madu yang damai dan tenang. Manfaatkan paket yang ditawarkan oleh Blue Karma Ubud untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan pakaian pengantin adat Bali.

Alila Villas Uluwatu

Vila bergaya kontemporer yang ditambahkan dengan aksen tradisional Bali di Alila Villas Uluwatu menawarkan pengalaman berbulan madu mewah dengan berbagai fasilitas. Berenang di kolam renang pribadi pada sore hari dan nikmati pemandangan daerah Uluwatu yang indah sebelum menyantap makan malam romantis bersama suami.

Brides